nusabali

Pj Gubernur Menerima Audiensi Jamkrida Bali

  • www.nusabali.com-pj-gubernur-menerima-audiensi-jamkrida-bali

DENPASAR, NusaBali - Pj Gubernur Bali Sang Made Mahendra Jaya didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi Bali I Wayan Serinah menerima audiensi Direksi dan Dewan Komisaris PT Jamkrida Bali Mandara (Perseroda)/Jamkrida Bali bertempat di Kantor Gubernur Bali, Niti Mandala, Denpasar pada Kamis (26/10).

Pada kesempatan tersebut Direktur Utama Jamkrida Bali I Ketut Widiana Karya didampingi I Ketut Indra Satya Dharma Putra selaku Direktur dan I Nengah Usdek Maharipa selaku Komisaris Independen Jamkrida Bali, menyampaikan laporan perkembangan Jamkrida Bali.

“Saya mengapresiasi dan berbahagia atas perkembangan dan pencapaian prestasi yang telah diraih Jamkrida Bali selama ini,” ujar Mahendra Jaya.

Dia berharap Jamkrida Bali tetap dapat mempertahankan kinerja perusahaan yang baik dan mendorong peningkatan peran Jamkrida Bali selaku BUMD milik pemerintah provinsi, pemerintah kabupaten/kota se–Bali untuk terus mendukung program Pemerintah Provinsi Bali khususnya dalam peningkatan kualitas UMKM dan peningkatan pembangunan daerah Bali pada umumnya.

Mahendra Jaya berharap kepada jajaran Manajemen PT Jamkrida Bali untuk melakukan percepatan atas penugasan yang diberikan dalam mengakuisisi PT Sarana Bali Ventura dan mentransformasikan menjadi PT Bali-Kerthi Development Fund (BDF), untuk kemudian dapat dioptimalkan sebagai perusahaan yang akan bersinergi melaksanakan konsorsium dengan berbagai pihak, guna memaksimalkan pendanaan bagi pembangunan infrastruktur yang ada di Provinsi Bali. @ isu

Komentar