nusabali

GATF 2023 Beri Diskon Tiket Garuda hingga 80 Persen

  • www.nusabali.com-gatf-2023-beri-diskon-tiket-garuda-hingga-80-persen

DENPASAR, NusaBali.com - Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia berkolaborasi bersama Bank Mandiri secara resmi membuka gelaran Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2023 di Level 21 Mall Denpasar, Jumat (27/10).

Garuda Indonesia mempersiapkan sedikitnya 30 ribu kursi penerbangan di beberapa rute yang menjadi pilihan utama para pengguna jasa baik rute domestik maupun rute internasional dengan ragam pilihan promo diskon hingga 80 persen serta penawaran nilai tambah lainnya. 

Penawaran tersebut berlaku untuk periode perjalanan hingga bulan Oktober tahun 2024 mendatang. Adapun Garuda Indonesia menargetkan jumlah pengunjung dengan total sebanyak 55 ribu orang, baik di Jakarta maupun di 7 kota besar lainnya di Indonesia.


Acara GATF 2023 ini memang berlangsung serentak di 7 kota besar Indonesia hingga tanggal 29 Oktober 2023 mendatang. Adapun kota-kota lain yang menyelenggarakan GATF 2023 selain Denpasar di antaranya adalah Jakarta, Medan, Palembang, Surabaya, Makassar, dan Jayapura.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra menyatakan bahwa GATF 2023 bukan hanya event yang digelar dalam rangka menyambut momentum liburan akhir tahun saja, namun juga menghadirkan travel fair yang lebih dekat kepada masyarakat dengan menyelenggarakan GATF serentak di 7 kota besar di Indonesia dalam merencanakan perjalanan dari jauh hari.

“Dengan diselenggarakannya GATF 2023 secara serentak di 7 kota besar di Indonesia, tentunya kami berharap akan semakin banyak masyarakat yang hadir di lokasi yang telah ditentukan di setiap kota, sehingga masyarakat bisa langsung mendapatkan penawaran menarik untuk berbagai pilihan tiket Garuda Indonesia dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional dengan harga khusus,” kata Irfan.


Irfan melanjutkan bahwa dengan menggandeng Mandiri sebagai bank partner, dalam pelaksanaan GATF 2023 ini Garuda Indonesia menghadirkan berbagai added value bagi para pengguna jasa khususnya dengan memberikan tambahan cashback hingga Rp 4 jutaan. Selain menawarkan tiket penerbangan spesial melalui potongan harga hingga 80 persen, pada GATF kali ini, Garuda Indonesia juga akan melaksanakan flash sale yang memberikan tambahan potongan harga di jam-jam tertentu. 

Wakil Direktur Utama Bank Mandiri  Alexandra Askandar  menambahkan, penjualan pada Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) yang diadakan serentak di 7 kota besar tahun ini ditargetkan tumbuh 2 kali lipat dibandingkan dengan GATF pada Oktober 2022 lalu. Untuk mencapai hal tersebut Bank Mandiri memberikan berbagai tambahan benefit bagi nasabah pengguna Mandiri Kartu Kredit, kartu debit, dan QRIS Livin'by Mandiri yang ingin melakukan pembelian tiket /tour di event Garuda Indonesia Travel Fair 2023, antara lain cashback hingga Rp 4,25 juta, flash sale, ekstra diskon sampai dengan 25 persen tukar Livinpoin, dan kemudahan pembayaran cicilan 0 persen hingga 12 bulan.

“Mengusung konsep one stop shopping for travelling, kiranya dengan penyelenggaraan GATF ini Garuda Indonesia dapat memfasilitasi kebutuhan akan aksesibilitas udara yang aman dan nyaman bagi masyarakat, serta diharapkan akan semakin mempererat soliditas ekosistem pariwisata. Selain itu, melalui gelaran GATF ini kiranya juga dapat turut memaksimalkan pertumbuhan kinerja Perusahaan melalui optimalisasi upaya peningkatan trafik penumpang jelang periode akhir tahun,” ujar Irfan.

Komentar