nusabali

Bali United U-16 Tahan PSM

  • www.nusabali.com-bali-united-u-16-tahan-psm

GIANYAR, NusaBali - Bali United U-16 meraih satu poin dalam laga pekan ke-9 Kompetisi  Elite Pro Academy (EPA) menghadapi tuan rumah PSM Makassar U-16, pada Sabtu (28/10) pagi, di Stadion BJ Habibie, Parepare. Hasil imbang tanpa gol itu membuat Bali United diuntungkan, karena meraih satu poin.

Pelatih kepala Sandhika Pratama menyoroti kinerja wasit yang dianggap salah mengambil keputusan. Menurutnya, wasit dan petugas pertandingan tidak konsisten dalam menentukan pelanggaran. Bahkan yang sangat krusial adalah gol Serdadu Tridatu Muda yang dianulir hakim garis karena dianggap offside. Meski demikian, Sandhika Pratama tetap bersyukur atas hasil anak asuhnya karena bermain sangat baik pada laga kali ini. 

"Kami bersyukur bisa meraih poin dari PSM walaupun hanya satu poin. Salah satu yang menjadi fokus kami adalah keputusan wasit yang keliru, dimana kami berhasil mencetak gol dalam posisi onside tetapi dianggap offside oleh hakim garis," kata Sandhika Pratama. 

Sementara itu Skuad Serdadu Tridatu Muda yang pada laga tandang kali ini melalui perjalanan yang cukup jauh akan memfokuskan diri pada recovery pemain. Beberapa catatan telah dipegang oleh tim pelatih untuk memberikan kejutan di pekan ke-10. 

"Tentu kami sudah memiliki catatan untuk pertandingan kedua besok karena target utama ingin meraih poin maksimal di sini (Parepare). Sehingga kami bisa meraih tiga poin penting untuk di bawa pulang ke Bali,” kata Sandhika Pratama. 

Laga pekan ke-10 EPA Liga 1 U-16 akan berlangsung Minggu (29/10) pagi pukul 08.00 WITA di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare. dek

Komentar