nusabali

IGAP Kembali dengan Single Baru ‘Semoga Waktu Cukup’, Membawa Pesan Emosional tentang Perjalanan Keluarga

  • www.nusabali.com-igap-kembali-dengan-single-baru-semoga-waktu-cukup-membawa-pesan-emosional-tentang-perjalanan-keluarga

DENPASAR, NusaBali.com - Setelah kesuksesan EP Album ‘Storyteller’, musisi berbakat I Gede Angga Pratama atau lebih dikenal dengan nama panggung IGAP, kembali menghentak dengan single baru yang sangat pribadi dan emosional berjudul ‘Semoga Waktu Cukup’.

Lagu ini akan menjadi prolog dari karya terbarunya, EP Album ‘Rumah Itu’ yang dijadwalkan akan dirilis pada pertengahan tahun depan.

Angga Pratama menceritakan inspirasi di balik lagu tersebut yakni timbul dari kegelisahan seorang ayah tak menyaksikan anak-anak tumbuh dengan cepat dan mulai membentuk identitas mereka sendiri.

“Pertanyaan-pertanyaan tentang masa depan mereka selalu menghantui pikiran saya, dan saya ingin mengekspresikan emosi ini melalui musik," ungkap Angga pada Kamis (26/10/2023) siang.

Dengan lirik yang sarat makna, pria asal Pejeng Gianyar itu berhasil menggambarkan perasaan seorang ayah yang penuh cinta namun juga khawatir terhadap masa depan anak-anaknya.

Dalam proses penggarapan lagu ini, Angga Pratama bekerja sama dengan sejumlah talenta musik dan seni lainnya. Seperti Ngurah Wimba dan Bayu Pramasatya bertindak sebagai produser musik yang telah menghidupkan semangat lagu ini melalui aransemen yang menarik. 


Sementara itu, karya seni visual yang memukau dalam video lirik ini dihadirkan oleh Aris Septiana atau Gastev sebagai ilustrator, dan Pande Diatmika sebagai pembuat video.

Ia juga menerangkan lagu ‘Semoga Waktu Cukup’ telah resmi dirilis dan dapat dinikmati melalui berbagai platform streaming musik populer. Untuk melengkapi pengalaman mendengarkan, Angga Pratama juga merilis video lirik lagu ini di kanal YouTube resminya, IGAP Music.

“Video lirik ini tidak hanya menghidupkan lirik emosional lagu, tetapi juga menambah kedalaman narasi yang ingin saya sampaikan kepada para pendengar,” tambah pria kelahiran 9 September 1992 itu.

Dengan ‘Semoga Waktu Cukup,’ Angga Pratama berharap dirinya bisa kembali mengukir kisah yang dapat dirasakan oleh siapa pun yang mendengarkan, membawa pendengar dalam perjalanan emosional yang penuh kehangatan dan refleksi tentang arti keluarga dan masa depan.

“Semoga para orang tua sadar kalau kehadiran mereka sangat dibutuhkan anak, bukan hanya kehadiran finansial tapi kehadiran secara fisik untuk tumbuh kembang anak,” tutup dia. *ris

Inilah ‘Semoga Waktu Cukup’, selamat mendengarkan!

Komentar