nusabali

PDI Perjuangan Buleleng Bagi-bagi Kaos Ganjar–Mahfud

  • www.nusabali.com-pdi-perjuangan-buleleng-bagi-bagi-kaos-ganjar-mahfud

SINGARAJA, NusaBali - DPC PDI Perjuangan Kabupaten Buleleng bergerak cepat melakukan sosialisasi Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Mahfud MD.

Ratusan kaos bergambar dan bertuliskan Ganjar Presiden dibagi-bagikan gratis kepada masyarakat, Minggu (22/10), di kawasan Pantai Penimbangan, Buleleng.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Buleleng Gede Supriatna dikonfirmasi kemarin mengatakan tidak mau membuang-buang waktu untuk melakukan sosialisasi capres dan cawapres dari PDI Perjuangan. Hal itu dilakukan meskipun sosok Ganjar dan Mahfud sudah sangat terkenal di kalangan masyarakat Indonesia. 
 
Menurut Supriatna pasangan capres dan cawapres yang juga diusung PPP, Partai Perindo, dan Partai Hanura, lebih dikenalkan kepada masyarakat dari segi ketokohan dan rekam jejaknya. “Kalau profil Ganjar–Mahfud rasanya sudah semua masyarakat tahu. Tetapi kami lebih menekankan pada kiprah dan prestasi sosok yang diyakini mampu meneruskan pembangunan Indonesia setelah Pak Jokowi,” terang Supriatna yang juga Ketua DPRD Buleleng.

Ketokohan Ganjar–Mahfud yang sangat kuat pun membuat PDI Perjuangan Buleleng sangat yakin dan optimistis dapat memenangkan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2024 mendatang di Buleleng. Bahkan DPC PDI Perjuangan Buleleng juga mengejar target pemenangan Ganjar–Mahfud menyamai target DPD PDI Perjuangan Bali, yakni 95 persen.

Keyakinan itu, menurut Supriatna, tidak hanya memenangkan Pilpres, tetapi juga bersama masyarakat Buleleng memenangkan PDI Perjuangan dan calon legislatif yang bertarung di Pemilu 2024. Politisi asal Desa/Kecamatan Tejakula, ini mengatakan upaya turun langsung ke masyarakat terus akan dilakukan PDI Perjuangan sebagai partai rakyat, dari rakyat, dan untuk rakyat. 7 

Komentar