nusabali

Jamu Rans, Persija Matangkan Taktik

  • www.nusabali.com-jamu-rans-persija-matangkan-taktik

JAKARTA, NusaBali - Persija Jakarta akan kembali berlaga di BRI Liga 1 2023/2024, dengan menjamu RANS Nusantara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (22/10).

Laga itu sangat penting bagi Persija untuk meraih kemenangan agar memperbaiki posisi di tabel klasemen.

Kini Persija di posisi ke-10 klasemen sementara dengan 20 poin. Sedangkan RANS di posisi keenam dengan 26 poin.  Karena itu, gelandang Persija, Resky Fandi mengungkapkan persiapan timnya menghadapi laga tersebut.

“Pekan kemarin bisa dibilang kami lebih fokus latihan peningkatan fisik, jelang beberapa hari melawan RANS kami sudah mulai banyak berlatih taktikal," kata Resky Fandi, di situs resmi Persija.

Resky Fandi menyebut intensitas latihan Persija semakin meningkat. Terutama ketika laga melawan RANS semakin dekat. Menurutnya, hal itu sesuai keinginan tim pelatih. Thomas Doll ingin Persija kembali konsisten di jalur kemenangan.

"Latihan pun pastinya semakin intens, karena pelatih mengharapkan perubahan positif di tim,” kata Resky, kepada bola.com.

Namun, latihan yang keras itu tak akan berguna jika para pemain Persija tak mampu mengaplikasikannya saat menghadapi RANS. Hal itu menurut Resky Fandi menjadi tantangan bagi para penggawa Macan Kemayoran.

Tak lupa, Resky Fandi pun mengutarakan harapannya yakni bisa membawa Persija Jakarta meraih tiga poin penuh saat menghadapi RANS.

“Sekarang tantangan kami adalah mengaplikasikan semua arahan pelatih di lapangan. Semoga semua berjalan lancar hingga hari pertandingan,” ujar Resky Fandi. *

Komentar