nusabali

Tak Ada Revisi! Koster Yakin Kemenangan Ganjar-Mahfud di Bali Capai 95% Suara

  • www.nusabali.com-tak-ada-revisi-koster-yakin-kemenangan-ganjar-mahfud-di-bali-capai-95-suara

DENPASAR, NusaBali.com - Ketua DPD PDI Perjuangan Bali Wayan Koster meyakini pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden Pemilu 2024 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menang mutlak 95 persen di Pulau Dewata di luar pengaruh figur Presiden Joko Widodo.

Koster mengakui bahwa 2019, Jokowi memenangkan pemilihan presiden dengan lebih dari 91 persen suara di Bali, sementara PDI Perjuangan di angka 54,37 persen, artinya figur Jokowi memiliki penggemar tersendiri.

Melihat kemenangan ayah dari Walikota Solo itu, Koster sejak awal menetapkan angka 95 persen untuk Ganjar pada Pemilu 2024 mendatang, dan hingga saat ini tak ada perubahan meski dinamika politik terus bergerak.

"Untuk partai, kami harapkan 60 persen targetnya Pilpres, apapun yang terjadi dinamika politiknya target kami di Bali 95 persen untuk Pak Ganjar dan Mahfud, bukan soal optimistis atau tidak tapi harus kejar bisa tercapai. Tidak ada revisi tetap mudah-mudahan bisa tercapai," tegasnya.

Koster percaya diri dengan figur Ganjar Pranowo yang tak kalah dari Jokowi, apalagi didukung Mahfud MD yang memiliki penerimaan baik di tengah masyarakat Bali, sehingga besar harapan mereka pasangan calon ini langsung menang pada putaran pertama.

"Sekarang juga figur pasangannya sangat bagus, malah komplit saling melengkapi ada Pak Ganjar dan Mahfud. Di Bali jaringan Madura dan Jawa banyak, kami harap solid bergerak, responsnya bagus," tutur Koster.

Koster menegaskan bahwa pihaknya akan bekerja keras untuk memenangkan Ganjar-Mahfud di Bali. Ia yakin dengan kerja keras dan dukungan masyarakat, target 95 persen kemenangan Ganjar-Mahfud di Bali dapat tercapai. *ant

Komentar