nusabali

PDIP Bangli Antusias Sambut Duet Ganjar-Mahfud MD

  • www.nusabali.com-pdip-bangli-antusias-sambut-duet-ganjar-mahfud-md

BANGLI, NusaBali - Ketua DPC PDIP Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta, meyakini  pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD bisa meraih suara terbanyak di Kabupaten Bangli pada Pilpres 2024.

Sedana Arta mengatakan, optimisme tersebut didasarkan pada antusiasme masyarakat Bangli terhadap pengumuman Mahfud MD sebagai cawapres mendampingi Ganjar Pranowo.

"Pengumuman bakal cawapres memang dari jauh hari dinanti-nantikan oleh masyarakat, apalagi bakal cawapres kemarin yang dibacakan langsung oleh Ibu Ketua Umum memang benar-benar sosok atau figur yang sangat diharapkan oleh masyarakat Bangli," kata Sedana Arta.

Menurut Sedana Arta, Mahfud MD adalah figur yang sangat pas mendampingi Ganjar Pranowo. Mahfud MD dikenal sebagai sosok yang tegas dan berpengalaman di bidang hukum. "Dengan beliau pernah menduduki tiga jabatan yang berbeda antaranya legislatif, eksekutif, dan yudikatif adalah memang seorang figur yang benar berpengalaman untuk memimpin Indonesia," kata Sedana Arta.

Sedana Arta mengatakan, pihaknya akan melakukan konsolidasi se-Bali untuk memantapkan pemenangan Ganjar-Mahfud di Bali. "Kami akan lakukan konsolidasi se-Bali untuk langkah ke depannya," kata Sedana Arta.

Jajaran PDIP Bangli ini terlihat sangat antusias saat Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Rabu (18/10), mengumumkan nama Mahfud MD sebagai pendamping Ganjar pada kontestasi Pilpres 2024 mendatang.

Bahkan pengumuman dari Megawati dijadikan acara nonton bareng di Balai Banjar Siladan, Desa Tamanbali yang juga dihadiri oleh Ketua DPD PDIP Bali,  Wayan Koster, bersama ratusan warga. 7esa

Komentar