nusabali

Sufiyana Music Production Perkenalkan Manajemen Baru, Hadirkan Musik Bollywood Lebih Berkualitas

  • www.nusabali.com-sufiyana-music-production-perkenalkan-manajemen-baru-hadirkan-musik-bollywood-lebih-berkualitas

DENPASAR, NusaBali.com - Sufiyana Music Production, label musik Bollywood asal India, memperkenalkan manajemen barunya pada Kamis (19/10/2023). Perombakan ini dilakukan untuk penyegaran dan pengembangan musik Bollywood di Indonesia.

"Saya sangat bersemangat untuk memperkenalkan kepada Anda anggota tim saya yang terbaru," kata Ashwin Maharaj, produser Sufiyana Music Production.

Manajer Produksi baru Sufiyana Music Production adalah Ashwini Bagal, yang sebelumnya pernah bekerja di beberapa label musik Bollywood ternama. Sedangkan Direktur dan Koreografer baru adalah Sonam Shah, yang terkenal dengan koreografinya yang energik dan penuh warna.

Ashwin Maharaj berharap dengan manajemen baru ini, Sufiyana Music Production dapat menghasilkan musik Bollywood yang lebih berkualitas dan menarik bagi pecinta musik di Indonesia.

"Saya yakin dengan orang-orang berbakat yang ada sekarang akan memberikan penyegaran terhadap musik yang kami produksi," kata Ashwin.

Sufiyana Music Production sebelumnya sempat merilis tiga video klip di Bali, yaitu Zara Deck Aaoji dan Dikhado Mujhe Chehra. 

Ashwin Maharaj mengungkapkan bahwa Bali memiliki tempat yang indah dan masyarakat yang ramah, sehingga cocok untuk dijadikan lokasi syuting video klip musik Bollywood.

"Harapan kami tentu, musik ini bisa diterima khalayak secara luas, dan Bali menjadi lokasi pertama untuk menyebarkan aura keceriaan dan semangat dari musik India," kata Ashwin.

Ashwin Maharaj saat ini tengah berada di Italia. Namun, ia mengatakan bahwa kru baru Sufiyana Music Production akan diperkenalkan di Bali dalam waktu dekat.

Dengan adanya manajemen baru yang lebih profesional, diharapkan Sufiyana Music Production dapat menghasilkan musik Bollywood yang lebih berkualitas dan menarik bagi pecinta musik di Indonesia, khususnya Bali.

Komentar