nusabali

TPN Ganjar Gunakan Lokasi yang Antarkan Jokowi Presiden

  • www.nusabali.com-tpn-ganjar-gunakan-lokasi-yang-antarkan-jokowi-presiden

JAKARTA, NusaBali - Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden (TPNGP) meresmikan Media Center TPNGP yang beralamat di Jalan Cemara No 19, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (15/10) malam. Lokasi yang sama yang digunakan oleh Tim Pemenangan Joko Widodo (Jokowi) di dua pemilu terakhir.

Dalam sambutan pembuka, Sekjen DPP PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto mengungkapkan cerita singkat soal Media Center tersebut. Tempat tersebut sangat bersejarah bagi pemenangan calon presiden. Hasto mengatakan, di tahun 2014 tempat itu diresmikan menjadi media center Jokowi For Presiden hingga mengantarkan Jokowi memenangkan Pilpres 2014.

“2019, tempat ini difungsikan kembali kepada dedikasi pemenangan Pak Jokowi-KH Ma’ruf Amin, menjadi media center yang fungsinya semakin lengkap mengikuti perubahan arus zaman, maka kami usulkan bagaimana tempat yang bersejarah ini bisa dijadikan media center kembali," kata Hasto dalam keterangan tertulisnya.

Politisi asal Jogjakarta ini mengatakan, bahwa seluruh semangat, spirit, cita-citanya bagi bangsa dan negara tidak pernah berubah dari media center ini. Terutama, dalam membangun narasi positif tentang sosok Bacapres Ganjar Pranowo. "Tempat ini akan menjadi pusat pergerakan membangun persepsi positif tentang Pak Ganjar Pranowo, dan cawapres yang akan diumumkan pada momentum yang tepat,” ucap Hasto.

Seluruh tradisi kemenangan pada 2014 dan 2019 dengan dukungan rakyat Indonesia, lanjut Hasto, Insya Allah dapat tercapai kembali. "Kita menyakini bahwa kepemimpinan Pak Ganjar Pranowo telah dipersiapkan sejak lama," kata Hasto.

Hasto menambahkan, Media Center TPN Ganjar Presiden akan difungsikan untuk mengikuti seluruh perkembanhan teknologi informasi dan mampu menjangkau seluruh pintu-pintu rakyat dengan informasi-informasi positif.

"Dari sini, ruang kegembiraan politik juga akan kita wujudkan narasi yang membangun peradaban," jelas Hasto.

Hadir dalam acara peresmian tersebut, Ketua TPN Ganjar Presiden Arsjad Rasjid, Wakil Ketua TPNGP Andika Perkasa dan Gatot Eddy Pramono, Sekretaris Tim Koordinator Relawan Pemenangan Pilpres Deddy Sitorus, Politisi PDIP Aria Bimo serta sejumlah politisi Perindo, PPP, dan Hanura.

Hadir juga puluhan juru bicara milenial dan Gen Z dari berbagai kalangan dan profesi. Ketua TPN GP Arsjad Rasjid mengungkapkan, bahwa dirinya pun bersepakat dengan apa yang disampaikan Hasto soal sejarah media center itu, bisa mengantarkan Jokowi menang dua kali Pilpres.

Sehingga, Arsjad menyakini bahwa kemenangan dari Presiden Jokowi di Pilpres sebelumnya akan dilanjutkan oleh Ganjar di 2024 mendatang. "Dari perjalanan Pak Jokowi di 2014, akan dilanjutkan terus oleh Mas Ganjar pada tahun 2024, itulah menjadi cita-cita kita bersama," jelas Arsjad.

Arsjad pun secara resmi meresmikan Media Center TPN Ganjar Presiden. "Sebagai Ketua Tim, meresmikan media center TPN Ganjar Presiden," kata Arsjad yang langsung disambut tepuk tangan.

Acara peresmian ini juga dimeriakan musisi yang menyanyikan lagu ‘Ganjar Siji Ganjar Kabeh’ serta lagu-lagu dukungan untuk Ganjar Pranowo. 7 k22

Komentar