nusabali

Ratusan Siswa Antusias Sambut Presiden Jokowi di Nusa Dua

  • www.nusabali.com-ratusan-siswa-antusias-sambut-presiden-jokowi-di-nusa-dua

MANGUPURA, NusaBali.com - Ratusan siswa SMP dan SMA  menyambut kedatangan Presiden RI Joko Widodo yang menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi Forum Negara Pulau dan Kepulauan (KTT AIS Forum).

Mereka tampak kompak mengenakan pakaian adat Bali dengan atasan baju berwarna putih dan memegang bendera merah putih berukuran kecil di akses keluar tol Bali Mandara, Jalan Bypass Ngurah Rai, Nusa Dua, Badung pada Selasa (10/10/2023) sore.


Salah satu guru Kelas XI SMAN 2 Kuta Selatan, Ayu Maharani, menjelaskan murid-muridnya telah berada di lokasi sekitar pukul 15.00 Wita. Hari ini, sekitar 500-an siswa itu berjajar di pinggir jalan menyambut Presiden RI Joko Widodo.


"Ini semua peserta dari kelas X dan XI," ungkap Ayu Maharani saat ditemui di lokasi pada Selasa (10/10/2023) sore.


Selain siswa SMA, siswa SMKN 1 Kuta Selatan juga ikut dalam penyambutan dan membawa baleganjur.

Antusias anak didiknya pun terang dia sangat tinggi. Ketika diinformasikan bahwa kedatangan Presiden Jokowi diperkirakan pukul 17.00 Wita, mereka sudah bersiap di posisi masing-masing 30 menit sebelumnya.


“Anak-anak sangat semangat ya saat Bapak Jokowi lewat kita langsung melambaikan tangan dan mengibarkan bendera juga,” ungkapnya sembari tersenyum bahagia. *ris





Komentar