nusabali

BNNK Badung Sweeping Pemukiman Warga

  • www.nusabali.com-bnnk-badung-sweeping-pemukiman-warga
  • www.nusabali.com-bnnk-badung-sweeping-pemukiman-warga

MANGUPURA, NusaBali - Tim Deteksi Dini Penyalahgunaan Narkotika, Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Badung melaksanakan sweeping ke pemukiman warga di Kelurahan Legian, Kecamatan Kuta, Badung, pada Sabtu (7/10) malam.

Sweeping yang dipimpin Kepala BNNK Badung AKBP AA Gde Mudita ini menyasar kos-kosan elite di kawasan tersebut.

“Kegiatan ini sebagai wujud komitmen perang melawan narkoba untuk melindungi dan menyelamatkan masyarakat dari ancaman bahaya narkoba,” ujar AKBP Mudita.

Dalam kegiatan tersebut sebanyak 22 orang turut dites urine oleh petugas. “Hasilnya semua negatif narkoba,” katanya.

Dikatakan, kegiatan ini bertujuan sebagai upaya pencegahan serta deteksi dini penyalahgunaan narkoba di kawasan pemukiman yang berpotensi sebagai kawasan rawan narkoba. “Kami berharap melalui kegian ini ini dapat mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan narkotika karena berdasarkan hasil pemetaan daerah kos-kosan berpotensi sebagai tempat penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika,” katanya.

“Ke depan kegiatan-kegiatan seperti ini akan terus dilakukan dengan terlebih dahulu memetakan tempat-tempat yang dianggap rawan, sehingga masyarakat bisa terlindungi dan terselamatkan dari ancaman bahaya narkotika,” tegas AKBP Mudita. 7 pol

Komentar