nusabali

Timnas U-17 Raih Kemenangan Kedua

  • www.nusabali.com-timnas-u-17-raih-kemenangan-kedua

DORTMUND, NusaBali - Timnas Indonesia U-17 meraih kemenangan kedua saat menjalani laga uji coba di Jerman. Skuad Garuda Asia itu menang 2-1 atas VFL Osnabruerck U-19, di Sportplatz SW Osterfeine, Damme, Jumat (5/10) dinihari Wita.

Dalam situs resmi PSSI, pada 20 menit pertama tim lawan unggul penguasaan bola dan Timnas U-17 mengalami kesulitan untuk membongkar pertahanan lawan. Namun, berkat kegigihan para pemain, akhirnya melalui Ji Da Bin, Timnas U-17 membuka gol lebih awal pada menit ke-42.

Di babak kedua Timnas U-17 tampil lebih percaya diri membangun serangan. Bahkan beberapa kali dapat melancarkan serangan, namun masih menemui jalan buntu. Muhammad Aulia Rahman mencetak gol kedua pada menit ke-80, seusai memanfaatkan kesalahan lawan. Di menit ke-90 lawan memperkecil skor, memanfaatkan umpan silang dari sisi kiri.

“Alhamdulillah saya bisa mencetak gol perdana untuk Indonesia. Untuk pertandingan hari ini, saya cukup puas”, ungkap Aulia Rahman.

Pada ujicoba pertama, Timnas U-17 kalah 0-1 dari TSV Meerbusch U-17. Kemudian, menang 1-0 atas SC Paderborn Youth lewat gol Nabil Asyura. *

Komentar