nusabali

Adi Arnawa Hadiri Gala Dinner Kejurnas Bola Basket BK PON XXI

  • www.nusabali.com-adi-arnawa-hadiri-gala-dinner-kejurnas-bola-basket-bk-pon-xxi

MANGUPURA, NusaBali - Sekretaris Daerah (Sekda) Badung I Wayan Adi Arnawa mewakili Bapak Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta menghadiri acara Gala Dinner Kejurnas Bola Basket 5x5 Babak Kualifikasi (BK) PON XXI.

Acara ini diadakan di Lobi Gedung Balai Budaya Giri Nata Mandala, Puspem Badung, Sabtu (30/9). Adi Arnawa yang juga selaku Ketua Umum Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Bali ini memberikan apresiasi dan berterima kasih kepada Ketua Umum PP Perbasi bersama jajarannya yang sudah memberikan kepercayaan sebagai tuan rumah Babak Kualifikasi Bola Basket PON XXI yang akan berlangsung di GOR Merpati Denpasar pada 1-8 Oktober 2023.

Turut hadir pada Gala Dinner tersebut, antara lain perwakilan Pj Gubernur Bali, Ketua Umum KONI Bali I Gusti Ngurah Oka Dharmawan, Ketua Perbasi Badung IGAK Suryanegara, perwakilan BPD Bali, Branch Manager Bank BTN Cabang Denpasar Yudistira, KICA Indonesia Michael Winata Darma, Crystalin Regional Bali Agung, Manajer Bisnis Service Telkom Indonesia Ayu, BP Sport Apparel Daniel Hengky Masbudi, beserta undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut pemerintah Kabupaten Badung juga mendapatkan sertifikat penghargaan dari Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Perbasi Danny Kosasih yang telah berpartisipasi sebagai sponsor pada Kejurnas Bola Basket Kualifikasi PON XXI Aceh-Sumut 2024. Sekda Adi Arnawa atas nama Pemkab Badung mengucapkan selamat datang kepada para atlet bola basket yang akan mengikuti babak kualifikasi PON XXI di Provinsi Bali pada acara Gala Dinner.

“Atas nama pengurus Perbasi Bali, saya mengucapkan selamat datang kepada rekan-rekan semua khususnya kepada para atlet Bola Basket PON XXI. Saya merasa bangga Bali ditunjuk sebagai tuan rumah babak kualifikasi dan mudah-mudahan dengan kesempatan dan kepercayaan yang diberikan ini akan bisa berlanjut dalam rangka memberikan motivasi kepada kami untuk bisa menyelenggarakan event-event yang lebih besar terutamanya dalam olahraga Bola Basket,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Umum PP Perbasi Danny Kosasih dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada Ketua Perbasi Provinsi Bali I Wayan Adi Arnawa dan masyarakat Bali yang sudah bekerja secara maksimal dalam melaksanakan tugas. “Saya mengucapkan terima kasih atas support yang diberikan, semoga bisa menghasilkan atlet-atlet yang baik untuk bangsa kita. Ini merupakan suatu kebahagiaan buat saya apa yang dilakukan oleh Perbasi Bali dan jajaran semuanya,” ujarnya.

Dikatakan, babak kualifikasi pra PON di Bali akan diikuti oleh 28 tim Putra dan 22 tim Putri. Ini berarti pra PON tersebut memiliki peserta terbanyak. “Mari tingkatkan kerja sama kita semua dalam meraih prestasi di bidang olahraga khususnya Bola Basket sampai di puncak. Ke depan saya inginkan adanya generasi baru yang bisa membawa Perbasi lebih tinggi lagi,” ucapnya. @ ind

Komentar