nusabali

Kaesang Ditemani Erina Gudono Hebohkan Car Free Day di Renon

  • www.nusabali.com-kaesang-ditemani-erina-gudono-hebohkan-car-free-day-di-renon

Kedatangan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep di Car Free Day (CFD) Kawasan Lapangan Puputan Margarana Niti Mandala menghebohkan warga Kota Denpasar pada Minggu (1/10/2023) pukul 07.40 Wita.

Kaesang hadir di CFD bersama sang istri, Erina Gudono. Kehadiran putra bungsu Presiden Jokowi ini mencuri perhatian warga kota yang sedang menikmati akhir pekan berolahraga di pusat kota.

Warga ramai-ramai mendekati meminta untuk berswafoto dengan adik Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka ini.

Dengan nada bercanda, Kaesang tidak gamblang menjelaskan tujuannya berkunjung ke CFD. "Iya ngapain mas-masnya ke CFD? (kalau tidak olahraga)," gurau Kaesang.

Wakil Ketua DPW PSI Bali Oka Cahyadi menjelaskan, kedatangan Kaesang di CFD di luar agenda partai pasca Kopi Darat Wilayah (Kopdarwil) Bappilu Bali di Kuta pada Sabtu (30/9/2023).

"Bro Ketum di CFD hari ini merupakan agenda pribadi untuk menyapa warga sambil refreshing, tidak ada agenda politik," ujar Oka ketika dijumpai di sela menemani sang ketum menyusuri jalan di Niti Mandala.

Meski di luar agenda kepartaian, kegiatan santai Kaesang tidak lepas dari labelnya sebagai Ketum PSI. Hal ini ditandai dengan kehadiran tokoh-tokoh PSI Bali dan beberapa simpatisan.

Terlihat juga Anggota DPRD Bali dari PSI, Grace Anastasia, dalam CFD kali ini menemani sang ketum di Renon.

Lebih lanjut, kedatangan Kaesang di Denpasar dilakukan secara spontan. Oka Cahyadi menegaskan, hal ini tidak bisa dilepaskan dari karakter Kaesang yang dipengaruhi sang ayah. *rat

Komentar