nusabali

Parwata Dukung Kegiatan BEM Undhira dan Lansia Kristya Jati

  • www.nusabali.com-parwata-dukung-kegiatan-bem-undhira-dan-lansia-kristya-jati

MANGUPURA, NusaBali - Ketua DPRD Badung Putu Parwata menerima audiensi dari dua elemen masyarakat di ruang kerjanya, Rabu (27/9). Audiensi pertama dari BEM Universitas Dhyana Pura (Undhira) dan Lansia Kristya Jati dari Banjar Kwanji Dalung.

Saat menerima audiensi BEM Undhira yang dihadiri para mahasiswa, pengurus yayasan dan Wakil Rektor III Undhira, Parwata menegeskan dukungan terhadap kegiatan seminar yang akan dilaksanakan BEM Undhira, di mana seminar yang akan digelar berkaitan bagaimana menciptakan go green di lingkungan kampus. Dalam seminar ini, Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta akan menjadi salah satu narasumber.

“Seminar ini tentunya akan kita dukung, karena selain Bapak Bupati yang akan menjadi narasumbernya, akan ada narasumber lain yang berkompeten yakni dari Kementrian Lingkungan Hidup, Kementerian PUPR, dan pemerintahan lainnya yang sudah melaksanakan go green, seperti Sulawesi Utara dan kepala daerah lainnya,” ujarnya.

Politisi PDIP asal Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara tersebut juga menjelaskan, program go green ini merupakan kebutuhan ke depannya. Dengan begitu, pihaknya akan memberikan dukungan terkait pelaksanaan kegiatan tersebut. Dengan harapan Kampus Undhira bisa menjadi contoh kampus yang bagus, role model kampus yang ada di Badung.

“Jadi bagaimana kampus di bangun dengan go green, ini akan membuat lebih healthy lagi. Karena Undhira itu ada di wilayah Kabupaten Badung, kami bersama dengan Bupati Badung akan mendukung sepenuhnya,” tegas Parwata.

Sementara dalam audiensi kedua, Parwata menerima Lansia Kristya Jati dari Banjar Kwanji Dalung. Terungkap dalam ausidensi tersebut, Lansia Kristya Jati berencana melaksanakan kegiatan di luar daerah. “Ini adalah warga kita di Kabupaten Badung dari lansia Gereja Protestan Bali, jemaat Kwanji. Jadi sebagai pemerintah kita akan memfasilitasi apa yang menjadi kebutuhan masyarakat,” katanya. @ ind

Komentar