nusabali

Diskon Hingga 50%, Havaianas Big Sale 2023 Diserbu Para Pemburu Sandal

  • www.nusabali.com-diskon-hingga-50-havaianas-big-sale-2023-diserbu-para-pemburu-sandal

MANGUPURA, NusaBali.com – Ajang tahunan Havaianas Big Sale yang dilangsungkan di Bali mendapat antusiasme tinggi dari masyarakat Pulau Dewata. Hal ini terlihat pada antrean panjang yang terjadi di outlet di Sunset Road, Kuta, Kamis (28/9/2023). Bahkan bukan warga lokal saja, sejumlah warga negara asing juga turut antre.

Maklum, ajang Big Sale yang berlangsung mulai 27 September hingga 22 Oktober 2023 memberi diskon hingga 50 persen. 

“Bali merupakan salah satu pulau yang menjadi salah satu konsumen terbesar Havaianas di Indonesia. Budaya pantai yang kuat dan komunitas yang selalu berani mengekspresikan dirinya menjadi dorongan kami untuk mengadakan Havaianas Big Sale di Bali,” ucap Lee Walker, selaku Vice President dari Footwear and Active di Kanmo Group, ritel resmi Havaianas di Indonesia. 

Dalam ajang tahunan ini, Havaianas menawarkan rangkaian koleksi sandal flip flop dan aksesoris dengan harga mulai dari Rp99.000.  Pengunjung dapat menemukan berbagai pilihan sandal flip flop, mulai dari siluet klasik hingga desain terbaru, serta aksesoris seperti tas dan topi.

“Kami harap ajang Havaianas Big Sale kembali menarik antusiasme para penggemarnya untuk menambah koleksi sandal karet favoritnya dengan kualitas premium dan harga yang terjangkau,” ujar Lee Walker.

Harga sandal yang memiliki  tagline ‘Designed for a free life’ malah bisa semakin ekonomis bagi pemegang kartu kredit Mandiri, karena akan mendapatkan diskon tambahan 5% selama periode kegiatan dan juga cashback tambahan sebesar 20% untuk pengguna Mandiri Livin.

“Havaianas Big Sale menjadi salah satu rangkaian kegiatan yang mempertemukan gaya dengan harga yang terjangkau. Dimulai dari sandal flip flop yang fashion-forward dan juga aksesoris yang trendy, para penggemar Havaianas dapat semakin meningkatkan penampilan mereka dengan koleksi pilihan kami yang lengkap,” pungkas Lee Walker. 

Komentar