nusabali

Buleleng dan Badung Dominasi Tim Futsal Bali

  • www.nusabali.com-buleleng-dan-badung-dominasi-tim-futsal-bali

MANGUPURA, NusaBali - Tim futsal Bali yang akan mengikuti babak kualifikasi PON XXI/2024 di Aceh dan Sumatera Utara, telah menetapkan 13 pemain definitif. Jumlah tersebut didominasi oleh pemain dari Buleleng dan Badung, masing-masing 4 pemain. Sementara sisanya berasal dari Karangasem, Denpasar, dan Gianyar.

Manajer Tim Futsal Bali, I Wayan Sutaryasa, mengatakan bahwa penetapan 13 pemain definitif tersebut telah melalui proses seleksi yang ketat. Tim pelatih telah melakukan evaluasi terhadap seluruh pemain yang mengikuti seleksi. "Jumlah 13 pemain ini sudah sesuai dengan kuota yang ada," kata Sutaryasa, Selasa (26/9).

Pelatih Kepala Tim Futsal Bali, Kadek Sentana, mengatakan bahwa ia tetap optimis timnya bisa lolos ke PON XXI/2024. Sentana mengatakan bahwa timnya telah mempersiapkan diri dengan baik. "Kita sudah sering mengasah kemampuan dengan berbagai tim lokal Bali," kata Sentana.

Tim futsal Bali akan memulai babak kualifikasi PON XXI/2024 pada 10 Oktober mendatang. Di babak kualifikasi, tim futsal Bali akan bersaing dengan tim-tim dari 13 provinsi lainnya.7dek

Berikut daftar 13 pemain definitif tim futsal Bali:
  • Kiper: Kadek Sukrawan (Buleleng), I Komang Andika Wira Pranata (Badung)
  • Anchor: Kadek Agus Putra (Buleleng), Kadek Agus Mahendra (Buleleng), Kadek Wirawan (Badung)
  • Flank: Komang Ari Wijaya (Badung), Kadek Agus Tri Wibawa (Badung), Gede Yudiantara (Karangasem), Kadek Adi Saputra (Karangasem), I Gede Aditya Putra (Denpasar), I Gede Agus Mahendra (Denpasar)
  • Vivot: Gede Wirawan (Badung), Kadek Agus Tri Wibawa (Badung)

Komentar