nusabali

Bupati Ingatkan Kontraktor Jaga Kualitas Pekerjaan

Tinjau Proyek Pengembangan TOSS Center di Desa Kusamba

  • www.nusabali.com-bupati-ingatkan-kontraktor-jaga-kualitas-pekerjaan

SEMARAPURA, NusaBali - Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta meninjau proyek pengembangan TOSS (Tempat Olah Sampah Setempat) Center di Banjar Karangdadi, Desa Kusamba, Kecamatan Dawan, Klungkung, Minggu (24/9).

Bupati Suwirta memantau proyek didampingi Pj Kadis Lingkungan Hidup dan Pertanahan (LHP) Klungkung I Ketut Suadnyana. “Bekerjalah dengan baik, jaga kualitas, semoga selesai tepat waktu,” ujar Bupati Suwirta kepada kontraktor pelaksana.

Bupati Suwirta juga memberikan arahan dan motivasi kepada pegawai Dinas LHP agar maksimal dan penuh semangat melakukan pengolahan sampah di TOSS Center. Kadis LHP Ketut Suadnyana mengatakan, progres pembangunan proyek yang dananya bersumber dari DID (dana insentif daerah) sudah mencapai 77 persen dari 89 persen yang ditargetkan. DID sebagai reward inovasi TOSS lolos Top 5 Outstanding Achievement of Public Service Tahun 2022 dengan kategori Sangat Terpuji.

Suadnyana berharap dengan pengembangan TOSS ini mampu memfasilitasi masyarakat dalam memberikan edukasi tempat rekreasi. “Bantuan ini untuk penataan dan pengembangan TOSS Center dengan membangun taman, jalur jogging, dan penambahan empat sel sampah,” jelas Suadnyana. 7 wan

Komentar