nusabali

Timnas Esports Siap Bersaing di China

  • www.nusabali.com-timnas-esports-siap-bersaing-di-china

JAKARTA, NusaBali - Tim nasional esports Indonesia siap bersaing dalam Asian Games 2022 di Hangzhou Esports Centre, China. Adapun nomor yang diikuti Timnas Esports adalah DOTA2, PUBG Mobile, FIFA Online 4, dan Street Fighter V.

Manajer tim nasional esports Indonesia Gary Ongko Putera, dalam rilis pada Sabtu (23/9), mengaku optimistis atas hasil drawing nomor-nomor yang diikuti skuad esports Indonesia.

“Kami menaruh kepercayaan kepada Tim Nasional Esports Indonesia bahwa mereka akan berjuang dengan kemampuan terbaiknya demi Merah-Putih, meskipun, para atlet esports kita berdasarkan hasil drawing harus bertemu dengan negara-negara kuat,” kata Gary.

Gary mengatakan, timnas esports Indonesia nomor DOTA2 akan bertemu dengan Thailand. Lalu akan menghadapi China apabila lolos dari babak grup. Sedangkan di nomor Street Fighter V Indonesia akan menghadapi Hong Kong.

Lebih lanjut lada nomor PUBG Mobile, Skuad Garuda juga siap menjalani laga dan memiliki peluang mendapat medali. Untuk FIFA Online 4, Gary melihat atlet yang bergabung telah beradaptasi secara matang dengan gim FIFA Online 4 versi Asian Games.

“Kami memohon kepada seluruh masyarakat tanah air memberikan doa dan dukungan untuk kejayaan Tim Nasional Esports Indonesia di Asian Games ke-19,” kata Gary.

Para atlet tim nasional esports Indonesia yang berlaga di Asian Games 2022 Hangzhou, yakni Fajar Octa Ramadhan (PUBG Mobile), Alan Raynold Kumaseh (PUBG Mobile), T.M. Kausar (PUBG Mobile), Juventino Ryan Jeremy Rolos (PUBG Mobile), Vebryano Akbar Maulana (PUBG Mobile).

Selanjutnya ada Randy Muhammad Sapoetra (DOTA2), Daud Budiawan (DOTA2), Muhammad Rizky Anugrah (DOTA2), Tri Kuncoro (DOTA2), Rizki Varizh (DOTA2), Syaid Muhammad Resky (DOTA2), Mohammad Ega Rahmaditya (FIFA Online 4), dan Christian Aron Jonathan (Street Fighter V). ant

Komentar