nusabali

Kaesang Dikabarkan Gabung PSI, Jokowi: Apa yang Diputuskan Kaesang Menjadi Tanggung Jawab Dia

  • www.nusabali.com-kaesang-dikabarkan-gabung-psi-jokowi-apa-yang-diputuskan-kaesang-menjadi-tanggung-jawab-dia

PENAJAM PASER UTARA, NusaBali.com – Kabar yang menyebutkan Kaesang Pangarep memutuskan bergabung dengan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengundang penasaran publik. Lalu apa kata sang ayah?

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan apa yang diputuskan putranya, Kaesang Pangarep, menjadi tanggung jawab penuh putra bungsunya itu.

“Ya kan saya sudah sering menyampaikan, anak-anak itu kalau sudah berkeluarga itu sudah punya rumah sendiri, sudah punya istri ya sudah harus mandiri dan harus tanggung jawab. Artinya apa yang diputuskan sudah menjadi tanggung jawab dia,” ujar Jokowi di Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Kamis (21/9/2023).

Saat wartawan menanyakan apakah Kaesang terlebih dulu berdiskusi dengannya sebelum bergabung dengan PSI, Jokowi berbicara soal doa restu.

"Ya biasa di dalam keluarga minta doa restu. Karena saya bilang tidak pun, juga tetep akan jalan. Anak-anak saya seperti itu," kata Jokowi.

Sebelumnya sosok mirip putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep muncul dalam reels media sosial Instagram Partai Solidaritas Indonesia (PSI) pada Rabu (20/9/2023).

Dalam reels itu, sosok mirip Kaesang mengatakan dirinya sudah memantapkan diri untuk masuk dalam dunia politik. Dia menuturkan jika dirinya belum punya pengalaman dalam dunia politik, namun punya tujuan untuk Indonesia lebih baik.

Unggahan itu dikomentari sejumlah kader PSI, salah satunya Bendahara Umum Suci Mayang Sari.

"Kuntum mawar itu akhirnya rekah di ladang, waktu hening pagi terbit. Selamat datang K*****G," tulis Suci.*ant

Komentar