nusabali

Kiper Arema Suka Berkandang di Bali

  • www.nusabali.com-kiper-arema-suka-berkandang-di-bali

GIANYAR, NusaBali - Kiper Arema Julian Schwarzer mengaku nyaman bermain di Bali. Dia merasa timnya akan lebih garang saat bermain di Stadion Kapten Wayan Dipta, karena pemain telah beradaptasi dengan kondisi lapangannya.

“Kami senang bermain di stadion ini. Dengan lapangan yang sangat mendukung, kami merasa bermain lebih baik. Dan lawan akan sulit menang di sini,” kata Julian Schwarzer.

Dari lima laga kandang, Arema FC baru merasakan satu kemenangan, yakni saat melawan Persikabo 1973. Sisanya, satu laga imbang dan tiga kali kalah. Namun, saat ini Arema dalam tren positif, usai menang dalam dua laga beruntun.

Manajemen Arema FC berencana memindahkan homebase ke Jawa Timur. Namun, pelatih Fernando Valente mulai cocok dengan kondisi lapangan di Bali. Karena saat berlatih di Malang, lapangan jadi salah satu kendala utama, karena lapangan di Stadion Gajayana tidak rata dan keras.

“Kondisi lapangan yang bagus akan membuat performa kami lebih bagus. Jadi, kedepan akan lebih bagus bermain di Bali,” kata Julian Schwarzer.

Satu pekan kedepan, Arema masih di Bali untuk menjalani pemusatan latihan. Setelah itu, mereka bergeser ke Surabaya untuk laga away lawan Persebaya pada 23 September. *

Komentar