nusabali

Pegawai Kejari Gianyar Tes Urine

  • www.nusabali.com-pegawai-kejari-gianyar-tes-urine

GIANYAR, NusaBali - Kejaksaan Negeri (Kejari) Gianyar melaksanakan tes urine Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) di Kantor Kejari Gianyar, Selasa (29/8).

Tes urine untuk mewujudkan pegawai berkinerja secara profesional, berintegritas, mempunyai mental yang bersih dan sehat, serta terbebas dari penyalahgunaan narkoba. Kepala Kejaksaan Negeri Gianyar, Agus Wirawan Eko Saputro mengatakan, pengambilan sampel urine dilakukan secara rutin. 

“Dalam jangka waktu satu tahun kami rutin menggelar tes urine untuk pencegahan dini,” jelas Agus Wirawan. Tes urine juga amanat dari Kajati Bali. Merupakan salah satu fungsi pengawasan melekat untuk mengedepankan para pegawai selalu berkinerja secara profesional, berintegritas, dan mempunyai mental yang bersih dan sehat.
 
Agus Wirawan mengingatkan seluruh pegawai senantiasa mendukung upaya pemerintah dalam pemberantasan penyalahgunaan narkoba. Masing-masing pegawai didata petugas dan diberikan 1 botol kosong untuk diisi urine. Berdasarkan hasil pengujian terhadap semua sampel urine, seluruh pegawai menunjukkan hasil negatif. “Tidak ada pegawai Kejaksaan Negeri Gianyar yang terindikasi menggunakan narkoba,” tegas Agus Wirawan. 7 nvi

Komentar