nusabali

OSO Sebut Ganjar Sosok yang Bisa Menyentuh Hati Rakyat

  • www.nusabali.com-oso-sebut-ganjar-sosok-yang-bisa-menyentuh-hati-rakyat

JAKARTA, NusaBali - Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) menilai bahwa bakal calon presiden (capres) dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo adalah sosok pemimpin yang betul-betul bisa menyentuh hati rakyat.

Hal itu disampaikan OSO saat konferensi pers di sela-sela pertemuan dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan bakal capres Ganjar Pranowo di Kantor DPP PDIP, Jakarta, Senin (28/8).

“Negara ini membutuhkan seorang figur yang betul-betul menyentuh hati rakyat dengan rekam jejak. Saya pikir kami tidak perlu bicara soal apa itu rekam jejak, rakyat semua tahu dan rakyat yang cinta pada bangsa pasti dia mengetahui ke mana dia (memilih),” ujar OSO.

Menurut dia, rekam jejak calon pemimpin dapat dilihat dari kinerjanya untuk menyejahterakan rakyat. Untuk itu, Partai Hanura memilih dan menyatakan dukungannya kepada Ganjar Pranowo sebagai figur pemimpin bagi rakyat.

Tidak hanya itu, dia juga menyoroti soal suara kelompok milenial dan gen Z yang begitu besar di tahun 2024 mencapai sekitar 67 persen. OSO meminta agar suara kelompok muda ini menjadi perhatian penting, sebab suaranya bakal menentukan arah bangsa ke depan.

“Jangan main-main, anak-anak muda yang tentukan 2024 kalau pelaksanaan sesuai jadwal mereka yg menentukan. Anak umur 17 nanti tahun depan sudah 18 tahun, jadi 17 milih, 18 milih,” ujar OSO.

Ketum Megawati yang didampingi Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto dan Capres Ganjar Pranowo bertemu dengan OSO. Dalam pertemuan tertutup tersebut disebut-sebut membahas koalisi Pilpres 2024.n ant

Komentar