nusabali

Japan Airlines Maskapai Terbaik di Dunia

  • www.nusabali.com-japan-airlines-maskapai-terbaik-di-dunia

JAKARTA, NusaBali - Bounce, sebuah perusahaan penyimpanan bagasi, membandingkan 60 maskapai penerbangan dari seluruh dunia untuk menentukan maskapai mana yang merupakan maskapai internasional terbaik.

Dilansir CNBCIndonesia.com, Senin (28/8) faktor-faktor yang dipertimbangkan Bounce untuk menentukan peringkat maskapai terbaik di dunia meliputi ketepatan waktu, pembatalan penerbangan, skor makanan, skor hiburan dalam penerbangan, skor kenyamanan, kursi, dan skor pelayanan staf.

Adapun faktor lainnya yaitu tunjangan bagasi gratis, tunjangan domestik gratis yang diperiksa, tunjangan internasional gratis yang diperiksa, serta skor maskapai penerbangan.

Japan Airlines menempati peringkat teratas sebagai maskapai penerbangan internasional terbaik, dengan skor keseluruhan 8,28.

Perusahaan maskapai asal Jepang itu mendapat skor empat dari faktor yaitu fasilitas makanan, kenyamanan kursi, layanan staf, dan hiburan dalam penerbangan.

Menurut Bounce, maskapai ini juga memiliki rekor kedatangan tepat waktu sebesar 88,36 persen.

Japan Airlines menawarkan banyak rute langsung dari Amerika Serikat ke pusat transportasi utama Jepang seperti Tokyo, Osaka, dan Nagoya.

Operasional Japan Airlines mencakup layanan penumpang dan kargo internasional dan domestik ke 220 tujuan dan 35 negara di seluruh dunia.

Kemudian ada Singapore Airlines yang menduduki peringkat maskapai internasional terbaik kedua. Maskapai ini memperoleh skor 7,63 dan setara dengan tingkat pembatalan terbaik, 0,03 persen, dengan Iberia Airlines.

Diketahui bahwa, sebelumnya, Singapore Airlines terpilih sebagai Maskapai Penerbangan Terbaik di Dunia oleh Skytrax dan tahun ini.

Maskapai asal Singapura tersebut menduduki peringkat Bouncat Maskapai Terbaik untuk kelima kalinya serta Maskapai Penerbangan Kelas Satu Terbaik. Skytrax menilainya sebagai maskapai bintang lima. 7

Komentar