nusabali

Cari Narkoba, Satgas Gabungan Obok-obok Bypass IB Mantra

  • www.nusabali.com-cari-narkoba-satgas-gabungan-obok-obok-bypass-ib-mantra

GIANYAR, NusaBali - Satgas gabungan melaksanakan sidak narkoba di wilayah Bypass IB Mantra, Desa Ketewel, Sukawati, Gianyar, Kamis (24/8) malam.

Melibatkan Satgas Narkoba Polres Gianyar yang dipimpin oleh Kasat Narkoba Polres Gianyar AKP Made Putra Yudistira, Babinsa Ketewel Ramil 1616-05/Sukawati Sertu I Wayan Suparta bersama Bhabinkamtibmas Desa Ketewel Aiptu I Kadek Sipin Wijaya.

Sasaran sidak para sopir truk pasir dan Cafe yang ada di Pesisir Jalan Baypas Ida Bagus Mantra serta di laksanakan Tes Urin 19 orang Sopir dan beberapa Pekerja Cafe. "Hasil negatif semua," jelas Kasat Narkoba Polres Gianyar AKP Made Putra Yudistira.


Sidak gabungan narkoba ini dilakukan untuk menekan penyalahgunaan peredaran gelap Narkoba. Mengingat dampaknya akan menimbulkan rawan kecelakaan bagi sopir yang menggunakannya serta dapat merusak kesehatan dan generasi bangsa. "Ada informasi masyarakat sekitar disini banyak peredaran gelap narkoba. Banyak di tempel di sekitar bypass, sehingga kita menyasar tempat ini," jelasnya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Perbekel Desa Ketewel, Danton Linmas Se - Desa Ketewel, Kelihan Dinas Se -Desa Ketewel, Babinsa Desa Ketewel dan Bhabinkamtibmas Desa Ketewel. 7 nvi

Komentar