nusabali

PSS dan Persebaya Kejar 4 Kemenangan

  • www.nusabali.com-pss-dan-persebaya-kejar-4-kemenangan

SLEMAN, NusaBali - Laga PSS Sleman vs Persebaya Surabaya pada pekan ke-10 BRI Liga 1 2023/2024 layak dinantikan. Sebab, sisi performa kedua tim sedang bagus dan selalu menang dalam tiga laga terakhir. Kini kedua tim pun memburu kemenangan keempat secara beruntun, saat berjibaku di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (26/8) sore,  pukul 16.00 WITA.

Tuan rumah PSS menatap laga ini dengan kepercayaan diri tinggi. Super Elang Jawa selalu menang pada tiga laga terakhir. Kinerja lini serang PSS juga sedang bagus, dengan sembilan gol dari tiga laga. Persebaya juga dalam performa positif jelang lawatan ke markas PSS. 

Kedua selalu menang dalam tiga laga terakhir di BRI Liga 1 2023/2024. Bedanya, jika lini depan PSS membaik, Persebaya menunjukkan progres yang signifikan di lini pertahanan.

Bajul Ijo mencatat dua kali tanpa kebobolan pada tiga laga terakhir. Mereka hanya kebobolan sekali. Catatan ini jauh lebih baik jika dibanding dengan laga-laga Persebaya sebelumnya.

Persebaya menang tiga laga beruntun, begitu juga dengan PSS Sleman. Kedua tim sedang membidik kemenangan keempat secara beruntun. Siapa yang bakal mencapai angkat empat pada duel di Maguwoharjo?

“Kami dalam kondisi situasi yang positif. Hal ini membuat para pemain termotivasi menjalani latihan dengan semangat dan bagus," kata pelatih PSS Sleman, Marian Mihail.
PSS optimistis mampu mendapat poin penuh. PSS juga diuntungkan dengan status tuan rumah. Namun, Persebaya punya bekal positif pada lawatan ke markas PSS. Bajul Ijo selalu menang dalam empat laga terakhir lawan PSS. *

Empat Laga Terakhir 
13/02/23 Persebaya 4 - 2 PSS 
27/08/22 PSS 0 - 1 Persebaya 
29/01/22 Persebaya 1 - 0 PSS 
29/09/21 PSS 1 - 3 Persebaya

Komentar