nusabali

Bapenda Denpasar Gelar Berbagai Lomba

Meriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan RI

  • www.nusabali.com-bapenda-denpasar-gelar-berbagai-lomba

DENPASAR, NusaBali - Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Denpasar menggelar berbagai lomba rangkaian HUT ke-78 Kemerdekaan RI di Kantor Bapenda, Denpasar, Jumat (18/8). Pelaksanaan lomba ini untuk memupuk rasa nasionalisme bagi pegawai di lingkup Bapenda.

Kepala Bapenda Kota Denpasar I Gusti Ngurah Eddy Mulya saat diwawancarai disela-sela kegiatan mengungkapkan, kegiatan ini digelar untuk membangun soliditas dan memupuk rasa nasionalisme pegawai. Dimana, Bapenda sebagai pengumpul pajak untuk Kota Denpasar perlu membangun semangat kebersamaan dengan konsep menyama braya.

Menurut Eddy Mulya, kegiatan yang digelar untuk membangun kebersamaan dan nasionalisme pegawai dengan melibatkan mereka dalam berbagai lomba. Diantaranya parade kebaya, parade lagu-lagu nasionalisme, dan fun games. "Dalam fun games ini akan menumbuhkan semangat gotong royong sebab, pegawai Bapenda merupakan relawan pajak agar bisa meningkatkan fiskal pendapatan sehingga struktur APBD menjadi baik," jelasnya.


Menurut Eddy Mulya, dalam kegiatan ini ada lomba-lomba yang menarik. Diantaranya ada lomba balon berpasangan, menjunjung bola, mengganti baju kaos oblong, membuat olahan rujak berpasangan, hingga lomba menangkap ayam.


"Ada juga parade dimana semua terlibat parade kebaya, parade lagu-lagu nasionalisme," imbuhnya.

Mantan Asisten III Setda Kota Denpasar ini berharap, dengan adanya lomba dan parade ini, mereka kembali menjalin kebersamaan dan semangat dalam bekerja. "Sehingga pendapatan yang kita targetkan dapat tercapai dengan maksimal," harapnya. 7 mis

Komentar