nusabali

Hati-hati, Tol Bali Mandara Akan Diperbaiki

  • www.nusabali.com-hati-hati-tol-bali-mandara-akan-diperbaiki

Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan para pengguna jasa, proses pekerjaan dilakukan mulai pukul 21.00 WITA hingga pukul 06.00 WITA.

MANGUPURA, NusaBali
Ruas Jalan Tol Bali Mandara dalam proses perbaikan terhitung mulai Senin (7/8) hari ini. Sesuai rencana perbaikan berlangsung selama tiga bulan ke depan. Perbaikan yang dilakukan PT Jasamarga Bali Tol (JBT) selaku pengelola Jalan Tol Bali Mandara, sebagai upaya memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

Direktur Utama PT JBT Adiputra Karang, menjelaskan selaku pengelola Tol Bali Mandara bekerja sama dengan PT Jasamarga Tollroad Maintenance (JMTM) sebagai penyedia layanan pemeliharaan jalan, saat ini sedang melakukan perbaikan jalan berupa Scrapping Filling Overlay (SFO). Langkah ini diambil guna meningkatkan keamanan dan kenyamanan bagi para pengguna, sekaligus untuk memenuhi Standar Pelayanan Minimal (SPM).

Adapun titik perbaikan di antaranya pada KM 0+600 - 2+100 Jalur A, yakni dari Gerbang Tol Nusa Dua dan Jalur B yang mengarah ke mainroad Nusa Dua. Kemudian perbaikan juga dilakukan pada KM 0+000 N - 1 N Pada Jalur B Kendaraan Roda 2, yakni dari interchange mengarah ke Gerbang Tol Ngurah Rai). “Perbaikan di kedua lokasi akan dilaksanakan mulai 7 Agustus 2023 dan diharapkan selesai seluruhnya pada 31 Oktober 2023,” kata Adiputra Karang, Minggu (6/7) sore.

Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan para pengguna jasa, proses pekerjaan dilakukan mulai pukul 21.00 Wita hingga pukul 06.00 Wita. Proyek perbaikan ini merupakan bagian dari komitmen PT JBT dalam meningkatkan pelayanan dan keamanan bagi para pengguna jalan tol. Selain itu, langkah ini merupakan bagian dari strategi perusahaan untuk memastikan bahwa infrastruktur jalan tol tetap berada dalam kondisi yang optimal dan aman bagi seluruh pengguna.

“Dalam rangka menjamin kelancaran lalu lintas selama masa perbaikan, kami telah menyiapkan berbagai upaya mitigasi risiko, mulai dari pembatasan area kerja, pengaturan arus lalu lintas dan lainnya,” jelas Adi Putra Karang.

Dengan adanya perbaikan di dua titik tersebut, Adiputra Karang berharap keselamatan dan kenyamanan para pengguna jalan tol akan semakin terjamin. Pihaknya juga berkomitmen untuk terus meningkatkan infrastruktur dan pelayanan agar masyarakat dapat menikmati perjalanan dengan lancar dan aman.

“Kami mengimbau kepada seluruh pengguna jalan agar mengantisipasi perjalanan dengan memastikan kendaraan dalam keadaan prima. Selalu berhati-hati dan menaati rambu-rambu terutama di sekitar lokasi pekerjaan untuk memastikan keselamatan dan kelancaran perjalanan,” imbaunya. 7 dar

Komentar