nusabali

Lomba Gerak Jalan 8 Km Diikuti 21 Regu

  • www.nusabali.com-lomba-gerak-jalan-8-km-diikuti-21-regu

SEMARAPURA, NusaBali - Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta melepas peserta lomba gerak jalan 8 Kilometer tingkat SMP putra di depan Pendopo Puri Agung Klungkung, Minggu (6/8). Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 Republik Indonesia.

Lomba gerak jalan diikuti 21 regu dari sekolah di Kecamatan Klungkung daratan. Rute dari Jalan Untung Surapati menuju Jalan Flamboyan, Desa Takmung Kecamatan Banjarangkan belok kiri menuju perempatan Desa Tojan Kecamatan Klungkung dan finish di depan Pendopo Puri Agung Klungkung.
 
Kepala Badan Kesbangpol Klungkung, I Dewa Ketut Sueta Negara mengatakan, kriteria penilaian di antaranya ketepatan waktu, kekompakan, keseragaman, dan keutuhan barisan.


“Semoga dengan mengikuti lomba ini semakin menumbuhkan semangat patriotisme dan kecintaan kepada negara kesatuan Republik Indonesia,” ujar Bupati Suwirta. Hadir, Ketua DPRD Klungkung Anak Agung Gde Anom dan anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda), Pj Sekda Klungkung Dewa Gde Darmawan, Kadis Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga I Ketut Sujana, dan undangan lainnya.

Kapolsek Klungkung Kompol Agus Widarma Putra seizin Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta menyampaikan, setiap rute yang dilalui oleh peserta diamankan personel kepolisian. Sehingga kegiatan berlangsung aman dan kondusif serta tidak adanya kemacetan arus lalu lintas. 7 wan

Komentar