nusabali

Jadwal Bali United-PSM Berubah

  • www.nusabali.com-jadwal-bali-united-psm-berubah

GIANYAR, NusaBali - Kabar terbaru datang dari jadwal pertandingan yang dijalankan Bali United dan PSM Makassar pada kompetisi BRI Liga 1 2023/2024, mengalami perubahan.

Ya, laga pekan ke-8 saat menghadapi PSM Makassar, Bali United lebih dulu bertindak sebagai tuan rumah pada Jumat (11/8), di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Sedangkan jadwal PSM sebagai tuan rumah akan berlangsung pada putaran kedua yang berlangsung pada 24 Februari 2023 di Stadion B.J. Habibie, Parepare.

Awalnya laga pada pekan ke-8 antara PSM lawan Bali United akan dilaksanakan di Stadion Gelora Bj Habibie, Parepare, namun pertandingan dipindah ke markas Bali United di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali.

Demikian surat PT.LIB Nomor 442/LIB-KOM/VIII/2023 perihal perubahan jadwal Klub Peserta AFC yang diberikan kepada manajemen kedua tim.

“Sehubungan dengan keikutsertaan klub Indonesia pada Kompetisi antar Klub Asia yaitu AFC Champions League dan pertandingan AFC Cup musim 2023/24, dimana pelaksanaannya berjalan secara paralel dan diperlukan secara dinamis.”  

“Setelah melihat kondisi yang ada dengan didasarkan pada pertimbangan jadwal AFC, BRI Liga 1 2023/24, Sequences Home dan Away serta pertimbangan transportasi dan jarak, maka kami sampaikan perubahan jadwal pertandingan BRI Liga 1 2023/24,” bunyi isi surat tersebut.

Perubahan venue bagi kedua tim tanpa mengubah jam pertandingan ini sebagai bentuk dukungan kepada klub wakil Indonesia di kompetisi Asia.

Seperti diketahui, usai menjalani laga lawan PSM pada 11 Agustus mendatang, Bali United langsung bertolak ke Hongkong pada 14 Agustus untuk menjalani babak preliminary Liga Champions Asia. Jadwal laga tersebut pada 16 Agustus, dengan menghadapi wakil Hongkong, Lee Man FC.

Sedangkan PSM akan memulai perjuangan di babak kualifikasi atau playoff AFC Cup pada 23 Agustus 2023.   *

Komentar