nusabali

Kapolda Bali Kunjungi Tabanan

  • www.nusabali.com-kapolda-bali-kunjungi-tabanan

TABANAN, NusaBali - Kapolda Bali Irjen Pol Ida Bagus Kade Putra Narenda kunjungi Tabanan, Kamis (3/8). Kunjungan perdana saat menjadi Kapolda Bali diterima langsung Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya di Kantor Bupati Tabanan.

Tujuan berkunjung tersebut dalam rangka silaturahmi sehubungan dengan Hari Raya Galungan. Selain itu kunjungan dimaksudkan dalam rangka pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

Kehadiran Kapolda Narendra sekitar pukul 08.45 Wita juga didampingi Waka Polda Bali Brigjen Pol Dr. I Gusti Kade Budhi Harryarsana. Dalam kunjungan Kapolda Narendra itu selain bersilahturahmi juga berkoordinasi mengantisipasi kemacetan di Jalur Denpasar-Gilimanuk terutama kemacetan yang disebabkan oleh truk.

"Perlu diatur dan dikoordinasikan dengan Ditlantas Polda Bali bersama Pemkab Jembrana-Tabanan-Badung, baik kantong-kantong parkir serta waktu untuk melintas. Dan dengan adanya proyek tol ini semoga bisa terealisasi sehingga  bisa mengurangi kemacetan," harap Kapolda Narendra.

Dia juga menyampaikan tentang pengelolaan Kamtibmas baik melalui pemberdayaan Polisi Banjar, Bhabinkamtibmas serta kegiatan kepolisian terkait untuk selalu berkoordinasi dengan baik. "Mari bersama-sama kita jaga keamanan yang saat ini masih kondusif ini," ajaknya.

Di kesempatan tersebut, Bupati Sanjaya menyambut baik, serta menyampaikan apresiasinya kepada Kapolda Bali dan rombongan yang telah berkenan berkunjung di kantor Bupati Tabanan.

"Merupakan kehormatan bagi kami atas berkenannya bapak Kapolda Bali berkunjung di Kantor Pemkab Tabanan. Kami atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Tabanan dan masyarakat Tabanan menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya atas kunjungan ini, terlebih lagi Bapak Kapolda dan Wakapolda adalah putra-putra terbaik Kabupaten Tabanan yang bisa menjadi Kapolda Bali, kami sangat bangga akan hal ini," aku Bupati Sanjaya.

Dia juga berharap, ke depannya selalu kolaborasi dan koordinasi tetap bisa berjalan dengan berkomunikasi antar stakeholder. “Kita wujudkan keamanan di kabupaten Tabanan. Apa yang menjadi komitmen Polri untuk menciptakan situasi yang kondusif adalah juga menjadi tanggungjawab kita bersama," katanya. 7des

Komentar