nusabali

Hari Raya Galungan, Layanan MPP Denpasar Tutup Tiga Hari

  • www.nusabali.com-hari-raya-galungan-layanan-mpp-denpasar-tutup-tiga-hari

DENPASAR, NusaBali - Mal Pelayanan Publik (MPP) Denpasar di Graha Sewaka Dharma (GSD) Lumintang, Denpasar Utara, tutup selama tiga hari pada 1–3 Agustus 2023, serangkaian Hari Raya Galungan.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PM PTSP) Kota Denpasar Ida Bagus Benny Pidada Rurus (Gus Benny), Senin (31/7), mengungkapkan, sesuai dengan SK tersebut, MPP tutup sepenuhnya selama tiga hari dari Penampahan Galungan, Galungan hingga Umanis Galungan. Penutupan dilakukan untuk memberikan kesempatan pegawai agar lebih fokus melaksanakan hari raya.

Gus Benny mengatakan, untuk Hari Raya Galungan tutup pada 1–3 Agustus 2023 dan akan buka dan melayani kembali pada 4 Agustus 2023. “Masyarakat yang ingin mengurus berkas atau administrasi kependudukan dan lainnya bisa datang kembali ke MPP pada 4 Agustus. Pada tanggal itu kami sudah buka kembali sesuai jam kerja,” ujar Gus Benny.

Sementara, saat Hari Raya Kuningan, MPP juga bakal tutup kembali selama tiga hari yakni pada 11–13 Agustus 2023. MPP akan kembali memberikan layanan publik pada Senin, 14 Agustus 2023. “Kami mohon permaklumannya. Kami tutup sementara, dan setelah itu kami kembali akan memberikan pelayanan yang terbaik,” imbuh Gus Benny.

Hal senada disampaikan Kadisukcapil Kota Denpasar I Dewa Gde Juli Artabrata. Dikatakannya, Disdukcapil Kota Denpasar melaksanakan pelayanan mengikuti jam operasional di MPP Sewaka Dharma.

“Jadi sama dengan MPP, kami mengikuti untuk tutup selama jadwal libur di atas. Masyarakat Kota Denpasar kami harapkan permaklumannya. Kami akan buka kembali sesuai jadwal dari MPP,” kata Dewa Artabrata. 7 mis

Komentar