nusabali

Gerindra Karangasem Gandeng Bacaleg DPR RI Blusukan ke Basis Lawan

  • www.nusabali.com-gerindra-karangasem-gandeng-bacaleg-dpr-ri-blusukan-ke-basis-lawan

AMLAPURA, NusaBali - Ketua DPC Gerindra Karangasem I Nyoman Suyasa menggandeng bakal calon legislatif (bacaleg) DPR RI dari Gerindra I Dewa Gede Agung Widiarsana, blusukan ke basis lawan di Banjar/Desa Bunutan, Kecamatan Abang, Karangasem, Minggu (30/7).

Blusukan jelang Pemilu Legislatif 2024 dengan menemui masyarakat nelayan dan pelaku pariwisata.

Selama ini suara Gerindra di wilayah Desa Bunutan, Kecamatan Abang dan sekitarnya kurang optimal. Sehingga mulai disasar dengan mengajak caleg I Dewa Gede Agung Widiarsana yang juga Ketua Dewan Penasihat DPD Gerindra Bali.

“Saya garap basis lawan, basis lawan itu maksudnya selain Gerindra,” kata Nyoman Suyasa yang juga Wakil Ketua DPRD Bali.

Kedatangan Gerindra Karangasem juga sambil menyerap aspirasi masyarakat pesisir, ternyata banyak dapat masukan, terutama menyangkut banyaknya jalan rusak, memperjuangkan kesejahteraan dan mengentaskan kemiskinan.

Dewa Widiarsana, politisi asal Desa Kendra, Kecamatan Tegalalang, Gianyar, juga menyerap aspirasi soal air bersih untuk masyarakat. Dia menyatakan siap mengawal aspirasi masyarakat. “Kami aktif di partai tujuannya ngayah untuk masyarakat Bali,” ucap kontraktor itu.

Menurut dia, setelah blusukan ke desa-desa di Karangasem didapati banyak jalan kabupaten yang rusak. Namun nantinya yang diperjuangkan anggota DPR RI sebatas untuk meningkatkan kualitas jalan nasional.

Hadir Wakil Ketua PAC Gerindra Abang I Nengah Karyawan dan Sekretaris PAC Gerindra Abang I Kadek Mudita. 7 k16

Komentar