nusabali

Tiga Tahun Berdiri, dinarastika.films Jadi yang Terdepan di Industri Wedding Videography Bali

  • www.nusabali.com-tiga-tahun-berdiri-dinarastikafilms-jadi-yang-terdepan-di-industri-wedding-videography-bali

Banyak orang bermimpi untuk prewedding di Bali. Makanya, jangan sampai salah pilih videographer buat momen spesialmu. Yuk, cari tahu soal dinarastika.films, ahlinya industri wedding videography!

DENPASAR, NusaBali.com - Prewedding di Bali adalah salah satu opsi yang paling populer bagi pasangan yang ingin mengabadikan momen sebelum pernikahan. Pulau Bali yang populer dengan keelokan alamnya, budaya yang kaya, serta atmosfer romantisnya, cocok menjadi latar untuk mengabadikan momen dengan berbagai lokasi menakjubkan yang dapat dipilih pasangan untuk sesi foto mereka.

Panorama dan pemandangan pantai-pantai eksotis, seperti Pantai Pandawa, Pantai Melasti, dan Pantai Tegal Wangi memberikan pemandangan menakjubkan dengan pasir putih lembut dan air sebening kristal. Pasangan yang melakukan prewedding di sana dapat berpose di antara deburan ombak atau berjalan-jalan di sepanjang pantai, menciptakan foto romantis yang indah.
 
Tidak hanya keelokan alamnya, Bali juga mempunyai kekayaan budaya yang bisa ditampilkan dalam sesi foto prewedding. Pasangan dapat mengenakan pakaian adat Bali, seperti kebaya dan sarung, lalu menggunakan hiasan kepala tradisional seperti udeng atau selendang. Dengan demikian, mereka bisa menghasilkan foto yang memperlihatkan keelokan serta keunikan budaya Bali.

Selama pemotretan prewedding di Bali, pasangan juga dapat mengandalkan jasa fotografer profesional yang akan membantu mereka menciptakan foto yang indah dan berkesan. Bukan hanya seorang fotografer, pasangan juga membutuhkan seorang videografer. Dengan kemampuannya mengabadikan momen dalam bentuk video, videografer wedding dapat menghadirkan nuansa dan emosi yang tidak bisa ditangkap begitu saja. Selain itu, video juga bisa menjadi sarana yang efektif untuk mengkomunikasikan pesan yang ingin pasangan sampaikan kepada audiens. Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk mempertimbangkan videografer pernikahan agar karya yang dihasilkan menjadi lebih beragam, bermakna dan memiliki pengalaman visual yang indah. 


Momen prewedding merupakan momen langka yang hanya datang sekali seumur hidup, sehingga sangat disayangkan jika pasangan memiliki video pernikahan yang buruk. Maka dari itu, penting bagi pasangan untuk memilih penyedia jasa wedding videography yang terpercaya dan berkualitas. 

Pastikan Anda mengecek secara keseluruhan sebelum memutuskan untuk mempercayakan momen berharga ini kepada seseorang. Lihat portofolio dan testimonial dari klien sebelumnya untuk mengetahui kualitas pekerjaan yang mereka hasilkan. Juga, hubungi videografer pernikahan potensial untuk memastikan bahwa visi dan gaya mereka sesuai dengan preferensi Anda. Video pernikahan merupakan kenangan jangka panjang yang akan Anda lihat dan kenang dalam waktu lama. Anda tentu tidak mau melihat kenangan buruk melalui foto bukan? 

Dengan mengorbankan waktu, energi, dan sumber daya yang cukup untuk menentukan wedding videography yang berkualitas, Anda bisa memiliki kenangan indah untuk dinikmati dan dibagikan kepada orang-orang terdekat. Namun kini Anda tidak perlu lagi pusing menentukan videographer wedding Anda, karena kami menghadirkan dinarastika.films, fotografer dan videografer terbaik di industri wedding Bali. Mari cari tahu lebih lanjut! 

Dinarastika.films, Terbaik di Industri Wedding Bali

Sejak 2019, dinarastika.films telah berhasil merebut predikat terbaik di industri wedding Bali. Pemilik akun Instagram @dinarastika.films ini memiliki nama usaha yang ia geluti sesuai nama sang pemilik, yaitu Dinar Astika. Lama menekuni fotografi dan videografi pernikahan, Dinar Astika mengaku sudah memiliki pengalaman panjang dan unik yang membuatnya ada di titik ini. 


Latar Belakang dinarastika.films

Selaku pemilik, Dinar Astika memiliki latar belakang pendidikan yang berseberangan dengan profesinya sekarang. Awalnya Dinar Astika bekerja sebagai dokter di UGD, namun melihat suasana dan kondisi dirinya yang selalu kalut, membuat Dinar Astika ingin keluar dari zona tersebut dan mencoba memulai sesuatu yang baru. Untuk itu, Dinar Astika memilih menekuni industri wedding, tepatnya wedding videography yang tentunya memiliki suasana yang sangat berbeda dengan profesi sebelumnya. Dinar Astika sendiri merasa nyaman di industri wedding karena acap kali merasa melihat kebahagiaan dalam proses pemotretan yang Ia dan timnya lakukan. 

Pada dasarnya, Dinar Astika sendiri memang sudah sangat menyukai bidang seni baik audio seni visual, musik, dan gambar. Pekerjaan ini merupakan hobinya sejak muda, jadi dapat dipastikan bahwa pengalaman yang dimiliki oleh Dinar Astika sudah mantap dengan jam terbangnya yang tidak perlu diragukan karena ini adalah passionnya. Bekerja dengan semangat adalah sesuatu yang memiliki banyak arti dalam hidup Dinar Astika. Ketika Ia melakukan pekerjaan yang sesuai dengan minat dan bakatnya, Dinar Astika akan merasa lebih energik dan bahagia setiap harinya. Passion ini seperti tenaga penggerak yang memotivasi Dinar Astika untuk terus berkembang dan memberikan yang terbaik dalam setiap tugas yang dilakukan. Dengan bekerja dari passion, Dinar Astika merasa bisa bebas mengekspresikan diri, menghadapi tantangan dengan semangat, dan meraih hasil yang lebih memuaskan.

Pengalaman dinarastika.films

dinarastika.films juga memiliki konsep unik tersendiri yang menjadi daya tarik di mata klien. Ia memiliki beberapa divisi di dalamnya yaitu Client Manager Sales, Project Manager, Director, Editor, dan Stylish yang memudahkan Anda sebagai kliennya. Inilah yang menjadi selling pointnya. Mulai dari 2019, dinarastika.films memiliki keunikan di warna pada setiap hasil karyanya. Memasuki tahun 2020, dinarastika.films mengedepankan keunikan storytelling dalam setiap wedding videography yang dihasilkannya. Tahun 2021, dinarastika.films mulai menggunakan properti sebagai daya tarik tersendiri di setiap foto. Kemudian pada tahun 2022, dinarastika.films mencoba mengangkat profilnya dengan branding artis.

Adapun artis Tanah Air yang sudah mempercayakan dinarastika.films sebagai wedding videography adalah Reza Oktavian atau Reza Arap, dan juga Jessica Iskandar. Jika sudah melihat hasilnya, Anda tidak perlu berpikir panjang untuk memilih dinarastika.films sebagai videografer dan fotografer pernikahan Anda. dinarastika.films selalu mengutamakan kepercayaan kliennya, itulah yang membuat dinarastika.films bertahan hingga sekarang di industri wedding. 


Prestasi yang dicapai dinarastika.films

Tak bisa dipungkiri, pengoperasian dinarastika.films sangat profesional. Mulai dari bertukar dan menyepakati visi dan misi dengan klien, yang mana dinarastika.films selalu menyiapkan mood board terlebih dahulu untuk mendefinisikan konsep yang jelas sesuai keinginan klien. Tak heran jika dinarastika.films meraih penghargaan di Panasonic Lumix 2023 dan menjadi Best of the Best Prewedding Video. Wajar bila dinarstika.films bisa sukses hingga go internasional. Hal tersebut membuat klien yang dinarastika.films handle pun bermacam-macam karena berasal dari berbagai negara, mulai dari Indonesia, Chinese, bahkan Eropa. Bali sangat bangga memiliki seseorang yang ahli dalam industri wedding videography karena dinarastika.films juga secara tidak langsung mempromosikan Bali kepada dunia dengan karyanya. 

FAQ

1. Siapa wedding videographer di tahun 2019 yang kini sukses di industri wedding?

Dinarastika.films adalah wedding videographer yang berdiri sejak 2019 dan sukses di industri wedding dengan beberapa penghargaan yang dimilikinya.

2. Apa yang membuat dinarastika.films berbeda dari perusahaan wedding videography lainnya? 

Dinarastika.films menonjol dengan pendekatannya yang unik dan kreatif untuk membuat video pernikahan yang berkesan. Dinarastika.films mengabadikan momen emosional yang indah di hari besar Anda dalam gaya sinematik yang membangkitkan emosi dengan ide-ide unik. 

3. Apakah dinarastika.films memberikan pilihan paket untuk video pernikahan? 

Ya, kami menawarkan beberapa pilihan paket video pernikahan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran Anda. Silakan hubungi dinarastika.films melalui Instagram @dinarastika.films untuk informasi lebih lanjut tentang paket-paket tersebut.

Komentar