nusabali

Bali Jadi Pilihan Industri Wedding China

  • www.nusabali.com-bali-jadi-pilihan-industri-wedding-china

Jadi tempat pra wedding dan momen bulan madu bagi pasangan pengantin baru China.

DENPASAR, NusaBali
Kalangan industri wedding China tertarik ‘memilih’ Bali sebagai  tempat pra wedding dan ‘bulan madu’ bagi pasangan dan pengantin baru China. Ketertarikan tersebut ditandai dengan kerjasama antara industri pariwisata Bali, Bali Tourism Board (BTB), dan Asita Bali.

Penandatanganan dilakukan di Sentosa Sea Food Restorant Kuta, Badung, Minggu (7/5)malam.

Penandanganan dengan pihak Marriage Industry of China  oleh  Ketua BTB, Ida Bagus Agung Partha Adnyana dan Ketua DPD Asita Bali, I Putu  Winastra.

“Jelas ini menjadi promosi bagi Bali,” ujar Putu Winastra, usai penandatanganan kerjasama tersebut.

Pihaknya, membenarkan kerjasama tersebut tentu dalam hubungan bisnis yang bersifat take and give.

Dikatakan melalui kerjasama tersebut, secara otomatis Bali terpromosikan lebih luas lagi.  Tidak saja kepada kalangan wisatawan umum  negeri Tiongkok, tetapi juga kepada kalangan anak muda, khususnya pasangan pengantin baru atau rumah tangga anyar dari warga China yang hendak pra wedding atau  berbulan madu di Bali.

Dengan demikian, diharapkan kunjungan wisman China ke Bali, diharapkan semakin meningkat dengan ragam variasi ragam segmen.

Dengan kesepakatan tersebut   produk-produk pariwisata  Bali akan semakin dikenal luar. Terutama di kalangan anak muda atau pasangan baru di China.

“Bali,  tidak hanya indah panorama, unik budayanya, tetapi juga tempat romantis bagi pasangan baru,” ujar pria asal Desa Undisan, Kecamatan Tembuku.

Putu Winastra mengaku optimistis, kerjasama tersebut memberikan kontribusi pada peningkatan  kunjungan wisman, terutama dari China.

“Hotel, travel agent  dan produk  lainnya dari dari Bali  tentunya kita harap akan digunakan untuk kegiatan pra wedding atau yang ingin berbulan madu,” ujarnya. 

Penandatanganan kesepahaman antara industri wedding China dengan industri pariwisata Bali,

BTB bersama Asita, sekalian dengan dinner. Sebanyak 20 orang  dari  industri wedding di China datang mengikuti kerjasama tersebut.  K17

Komentar