nusabali

KNPI Gianyar Gandeng Forum Anak Wujudkan Generasi Emas

  • www.nusabali.com-knpi-gianyar-gandeng-forum-anak-wujudkan-generasi-emas

GIANYAR, NusaBali - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Gianyar merayakan HUT ke–50, di GOR Kebo Iwa Gianyar, Minggu (23/7).

KNPI menggandeng Forum Anak Daerah Gianyar guna mewujudkan generasi emas, anak berkualitas.

Ketua DPD KNPI Gianyar Komang Bramana Tri Wibawa yang akrab disapa Bram, mengatakan dalam perayaan yang bersejarah ini, KNPI dan Forum Anak Daerah Gianyar berkomitmen untuk membangun ‘generasi emas’ yang kuat dan berkualitas untuk masa depan bangsa.

Sebagai organisasi yang fokus pada pemuda dan masa depan Indonesia, KNPI telah menjalankan peran penting dalam menginspirasi dan memperkuat generasi muda selama setengah abad. “Pada peringatan HUT ke–50, KNPI Gianyar berharap dapat terus menjadi sebuah wadah ekspresi, kolaborasi, dan pengembangan generasi muda Gianyar,” ujarnya.

Dengan tema ‘Generasi Emas’, KNPI Gianyar menggarisbawahi pentingnya membangun generasi muda yang berprestasi, berkualitas, dan siap menghadapi tantangan masa depan.

“Intinya kita pemuda Gianyar sadar bahwa harus menyiapkan next generasi kita mulai sejak dini, agar bisa menjadikan pemuda Gianyar emas untuk pembangunan Gianyar yang aman,” kata Bram. 7 nvi

Komentar