nusabali

Kudela Siap Bela Persija

  • www.nusabali.com-kudela-siap-bela-persija

JAKARTA, NusaBali - Kabar baik datang untuk Persija Jakarta menjelang laga pekan ke-3 Liga 1 2023/2024, setelah Ondrej Kudela pulih dari cedera. Ya, Kudela siap tampil saat Persija menghadapi Bhayangkara FC pada Minggu (16/7) malam, pukul 20.00 WITA, di Stadion Patriot, Bekasi.

Persija belum meraih kemenangan dalam dua laga awalnya Liga 1. Usai imbang 1-1 lawan PSM Makassar pada pekan pertama, tim asuhan pelatih Thomas Doll itu bermain 0-0 lawan Persikabo 1973.

Pada pekan ke-3, Persija optimis bisa mendapat poin penuh. Sebab, mereka mungkin akan diperkuat bek asing Ondrej Kudela. “Kami sangat senang sejak minggu lalu dia sudah bergabung bersama yang lainnya. Walaupun pada pekan kedua kemarin dia belum bisa bermain dengan tim, kini kesempatan besar datang untuknya pada pekan ketiga,” ucap Thomas Doll.

Tanpa Ondrej Kudela, lini pertahanan Persija sejatinya cukup bagus. Trio Hansamu Yama, Rizky Ridho, dan Muhammad Ferrari bermain cukup solid. Namun, kehadiran Kudela tentu membuat Persija semakin solid. *

Komentar