nusabali

Personel Polres Jembrana Siaga Bencana Alam

  • www.nusabali.com-personel-polres-jembrana-siaga-bencana-alam

NEGARA, NusaBali - Hujan lebat secara terus-menerus melanda wilayah Kabupaten Jembrana dalam beberapa hari terakhir menjadi atensi jajaran Polres Jembrana.

Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana mengingatkan agar seluruh jajarannya memantau situasi wilayah karena hujan lebat mengguyur wilayahnya.

Untuk kecepatan penanggulangan bencana bila sewaktu-waktu terjadi bencana banjir atau tanah longsor dan bencana lainnya yang diakibatkan hujan lebat, Kapolres Jembrana mensiagakan jajaran dan seluruh personel dengan kelengkapan tanggap darurat pada Jumat (7/7).

Sementara itu Wakapolres Jembrana pimpin langsung Apel Siaga Bencana di lapangan apel Polres Jembrana yang diikuti oleh seluruh Pejabat Utama Polres Jembrana dan seluruh anggota Polres Jembrana.

"Hari ini perintah Bapak Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, agar seluruh anggota melaksanakan siaga tanggap bencana dan seluruh Polsek jajaran memantau situasi wilayah karena hujan lebat mengguyur wilayah kita," ucap Wakapolres Jembrana Kompol Fudin Ismail.

"Siaga ini kita laksanakan untuk mengantisipasi dan kecepatan penanggulangan bencana bila sewaktu-waktu terjadi bencana banjir atau tanah longsor dan bencana lainnya yang diakibatkan oleh hujan lebat," ungkapnya.

"Saya minta untuk seluruh anggota standby di Mako Polres Jembrana menungu informasi personel yang sudah bergerak di lapangan," tegas Kompol Fudin.7mao

Komentar