nusabali

NasDem Berharap Sosok Pj Gubernur Bali yang Terbaik

  • www.nusabali.com-nasdem-berharap-sosok-pj-gubernur-bali-yang-terbaik

DENPASAR, NusaBali.com - Tiga nama calon Penjabat (Pj) Gubernur Bali sudah diterbangkan ke Jakarta untuk diserahkan ke Kementerian Dalam Negeri RI (Kemendagri), Selasa (4/7/2023).

Ketiga nama Pj yang direkomendasikan DPRD Provinsi Bali adalah Sekretaris Daerah Provinsi Bali Dewa Made Indra, Stafsus Mendagri Bidang Keamanan dan Hukum Irjen Pol Sang Made Mahendra Jaya, dan Deputi Bidang Sarana dan Prasarana Kementerian PPN/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional Ervan Maksum.

Menurut Ketua DPW NasDem Bali Julie Sutrisno Laiskodat, dia meyakini nama-nama yang direkomendasikan adalah figur-figur terbaik. Figur yang dipercaya bisa meneruskan karya-karya Gubernur Bali Wayan Koster yang dianggap Julie sudah memberikan kontribusi yang baik untuk pembangunan Bali.

"Saya yakin ketiga calon yang sudah diusung itu akan menjaga Beliau (Koster) punya karya-karya. Tapi pada akhirnya nama itu kita serahkan ke Presiden Jokowi yang mana Beliau pasti tahu petanya masing-masing yang mana cocok," tutur Julie ketika dijumpai di sela piodalan di Kantor NasDem Bali, Senin (3/7/2023) pagi.

Sebagai politisi yang juga istri Gubernur NTT Viktor Laiskodat, Julie menilai hal yang sama juga diharapkan untuk Provinsi NTT lantaran masa jabatan kedua gubernur akan berakhir hampir bersamaan. Selain itu, pembangunan yang sudah dijalankan hendaknya bisa dijaga oleh para Pj Gubernur Bali terpilih.

"Saya doakan yang terbaik untuk Bali. Saya yakin Pak Gubernur (Koster) sudah melakukan banyak hal yang positif dan kita tahu secara politik Beliau harus berjuang (maju) lagi," imbuh Julie. *rat

Komentar