nusabali

Liburan di Resort dengan Pemandangan Indah di Ubud

  • www.nusabali.com-liburan-di-resort-dengan-pemandangan-indah-di-ubud

GIANYAR, NusaBali.com - Butuh tempat menginap di Ubud pada momen liburan sekolah kali ini? Coba menginap di Dedary Resort. Resort di Ubud dengan pemandangan yang indah, berlokasi di tengah sawah Ubud yang menakjubkan.

Dengan suasana tenang yang menyatu dengan alam Ubud, Dedary Resort Ubud menawarkan pengalaman liburan dan menginap yang tak terlupakan di tengah hamparan sawah dan hutan Ubud, Bali.

Dedary Resort mempunyai One Bedroom Villa dengan a Private Pool, One Bedroom Forest View dengan Private Pool, Two Bedroom Villa with a Private Pool, and Two Bedroom Forest View Villa dengan Private Pool. 

“Resor ini cocok untuk bulan madu atau keluarga yang ingin menghabiskan waktu berkualitas selama liburan di Ubud,” kata Marketing Comminication Staff Ini Vie Hospitality, Harun Arrasyid.

Kamu akan terpesona oleh desain yang estetik dan pemandangan sekitar yang luar biasa. Layanan dan staf di resor sangat ramah dan membantu. 


Akomodasi di Dedary Resort sudah dilengkapi dengan kolam renang pribadi, dan hal ini tidak akan mengecewakan. Kamu bisa menggunakan kolam renang untuk berendam atau menyewa floatee untuk bermain di kolam renang.

Saat kamu menginap di Dedary Resort, kamu akan mendapatkan tempat tidur ternyaman yang pernah kamu singgahi. Villa ini jadi titik untuk pemandangan yang cantik, tepat di tengah sawah, tanpa kebisingan lalu lintas dan hanya kicauan burung. Kamu akan memiliki pengalaman Bali otentik yang luar biasa. Kamu juga bisa menikmati floating breakfast untuk aktivitas yang lebih seru.

Dedary resort mempunyai kamar yang cukup besar dengan dapur dan ruang tamu. “Kamarnya juga kami jaga agar tetap bersih, dan masakan yang dihidangkan juga enak. Layanan yang diberikan oleh staf harus selalu prima. Selain itu, kamu akan mendapatkan isi ulang air, kopi, dan teh gratis setiap hari,” kata Harun Arrasyid.

Dikelilingi oleh pohon kelapa dan persawahan yang hijau, Dedary Resort Ubud hanya berjarak 15 menit berkendara ke pusat kota Ubud, Monkey Forest, dan hanya 10 menit ke salah satu sawah ikonik Ubud, Tegallalang.

Nah, jika ingin merasakan berlibur saat masa liburan sekolah dan menginap di resort di Ubud dengan pemandangan yang indah, datanglah ke Dedary Resort. Pelajari lebih lanjut tentang Dedary Resort Ubud di Instagram di  @dedaryresort or hubungi di sini

Komentar