nusabali

PSIS Istirahatkan Nomor 9 dan 22

  • www.nusabali.com-psis-istirahatkan-nomor-9-dan-22

SEMARANG, NusaBali - PSIS Semarang mengistirahatkan nomor punggung 9 dan 22 dari skuad yang disiapkan untuk menghadapi Liga 1 Indonesia 2023/ 2024.

CEO PSIS Semarang AS Sukawijaya saat peluncuran tim kebanggaan Ibu Kota Jawa Tengah itu di Semarang, Sabtu (24/6) malam, mengatakan mengistirahatkan kedua nomor punggung tersebut sebagai penghormatan terhadap dua mantan pemain yang pernah mengenakannya.

Nomor punggung 9 diistirahatkan sebagai bentuk penghormatan kepada almarhum Erik Dwi, sementara nomor punggung 22 diistirahatkan setelah sebelumnya digunakan oleh Hari Nur Yulianto. Hari Nur sendiri tak lagi diperpanjang kontraknya oleh PSIS di penghujung musim 2022/ 2023.

"Penghormatan bagi kedua pemain yang telah berjasa membawa PSIS Semarang kembali ke Liga 1 pada 2017," kata pria yang akrab disapa Yoyok Sukawi tersebut.

Yoyok juga mengharapkan doa dan dukungan dari para pendukung agar bisa sukses dalam menghadapi musim 2023/ 2024 dan finish di posisi empat besar.

Peluncuran tim PSIS Semarang ditandai dengan pertandingan uji coba melawan melawan juara Liga Kamboja, Phnom Penh Crown FC. Pertandingan yang digelar di Stadion Jaridiri Semarang itu sendiri berkesudahan dengan skor 2-2.7ant

Komentar