nusabali

Angkutan Atlet Porsenijar Dikeluhkan

  • www.nusabali.com-angkutan-atlet-porsenijar-dikeluhkan

BANGLI, NusaBali - Para atlet dari Kintamani akan berangkat ke Denpasar. Ternyata armadanya tidak mencukupi.

Kabupaten Bangli mengirimkan ratusan atlet untuk berlaga pada Porsenijar Provinsi Bali tahun 2023. Sebelum mengawali kegiatan, kendaraan pengangkut para atlet dikeluhkan warga. Karena kendaraan tersebut tidak memadai.

Keluhan tersebut disampaikan pada layanan Pengaduan 24 Jam Bangli Era Baru. Pada pengaduan tersebut, diungkapkan bahwa fasilitas transportasi untuk para atlet tidak nyaman. Akun Theywa Awan menyampaikan dari 50-an atlet hanya disediakan dua armada.

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Bangli, Komang Pariarta saat di konfirmasi, tidak menampik kondisi tersebut. Guna menindaklanjuti pengaduan tersebut, pihaknya sudah berkoordinasi dengan penyedia untuk penambahan armada. "Para atlet dari Kintamani akan berangkat ke Denpasar. Ternyata armadanya tidak mencukupi. Karena ada kelengkapan yang harus dibawa para atlet. Sekarang sudah ditambah armadanya," jelasnya Rabu (21/6).

Disebutkan, untuk transportasi atlet ini disiapkan dari kabupaten. Sedangkan penginapan atlet disiapkan panitia dari Pemprov Bali. Terkait kondisi tersebut, pihak dinas sudah menjelaskan melalui layanan Pengaduan 24 Jam Bangli Era Baru.

Pariarta menyampaikan, pelaksanaan Porsenijar tingkat Provinsi Bali dilaksanakan 21 Juni 2023 di Denpasar. Kegiatan menggunakan sejumlah lokasi, yakni Stadion Mengwi Badung, GOR Anugerah, GOR Yowana Tembau, GOR Ngurah Rai, Lapangan Tenis KONI Bali, GOR Praja Raksaka Kepaon, Aula SMKN 3 Denpasar, GOR Lila Bhuana lantai I, II, Lapangan Puputan Renon, Lapangan Petanqui Lumintang, Aula Suci Sari jaya Denpasar, GOR Liga Bali Area, Kolam Renang Tirta Harum, Lapangan Alit Saputra, Tabanan.

Dalam pelaksanaan kegiatan lomba tersebut, ada lokasi yang memerlukan angkutan dari hotel menuju tempat lomba. Untuk transportasi yang disediakan sudah disesuaikan dengan kebutuhan kegiatan dan penganggaran

"Untuk kenyamanan atlet, kami sudah berkomunikasi dan koordinasi untuk memperbaiki layanan," ungkapnya. Pariarta meminta dukungan seluruh masyarakat Bangli untuk kelancaran dan kesuksesan tim Porsenijar Kabupaten Bangli.7esa

Komentar