nusabali

Badung Jadi Lokus Stula Peserta PKA

  • www.nusabali.com-badung-jadi-lokus-stula-peserta-pka

MANGUPURA, NusaBali - Badan Pendidikan dan Pelatihan (Badiklat) Kejaksaan RI tunjuk Kabupaten Badung sebagai lokus Studi Lapangan (Stula) peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Angkatan I Tahun 2023.

Kedatangan rombongan pun bermaksud mengetahui dan bertukar informasi tentang upaya penyelenggara pemerintahan di Kabupaten Badung dalam mencapai target pembangunan.

Kabadiklat Kejaksaan RI Tony T Spontana, mengatakan pemilihan Kabupaten Badung sebagai lokus kunjungan Stula PKA Angkatan I, karena Kabupaten Badung disebut memiliki karakteristik kinerja yang sangat tinggi. “Lebih dari dua kali kami memilih Badung sebagai lokus Stula agar para peserta benar-benar mendapatkan manfaat, terinspirasi untuk belajar mengelola sumber daya dalam meningkatkan kinerja birokrasi pemerintah serta bagaimana meningkatkan kualitas pelayanan publik,” ujarnya.

“Melalui kesempatan ini kita juga sharing informasi/data antar masing-masing institusi, karena mereka berada dalam satu Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, bagaimana mereka membangun kerjasama berkolaborasi untuk benar-benar satu kata demi Indonesia Maju,” imbuhnya.

Sementara Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa menyampaikan terima kasih kepada Badan Pendidikan dan Pelatihan (Badiklat) Kejaksaan RI, karena telah menjadikan pemerintah Kabupaten Badung sebagai lokus Stula peserta PKA Angkatan I Tahun 2023 dalam rangka ingin mengetahui dan bertukar informasi tentang upaya penyelenggara pemerintahan di Kabupaten Badung dalam mencapai target pembangunan, melalui strategi dan inovasi pelayan publik yang prima kepada masyarakat luas.

“Melalui momen ini kita ingin saling bertukar informasi dan diskusi. Kami juga ingin mendapatkan masukan. Untuk itu, atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Badung, saya mengucapkan terima kasih kepada Kejaksaan RI, mudah-mudah kerja sama ini bisa terus berlanjut karena sangat bermanfaat bagi kami,” ujarnya. 7 asa

Komentar