nusabali

Showroom Mobil Antik Terbakar

  • www.nusabali.com-showroom-mobil-antik-terbakar

GIANYAR, NusaBali - Showroom sparepart mobil antik dan rental Griya Manila di Jalan Udayana, Kecamatan Blahbatuh, Gianyar terbakar, Senin (20/6) sekitar 20.00 Wita.

Awalnya korban Ni Wayan Nilawati, 43, mengira ada pencuri masuk showroom. Sebab dari dalam kamar, korban mendengar suara seperti benda-benda terjatuh di dalam showroom. Korban semakin curiga karena saat itu listrik padam. Namun korban tak berani mendekat kemudian menghubungi stafnya, Ratna Andayanti untuk melakukan pengecekan. Ratna beranjak ke depan showroom dan melihat kepulan asap keluar dari ruangan. Ratna bergegas memberitahukan korban agar segera keluar untuk menyelamatkan diri. 

Korban dan Ratna yang panik berteriak ada kebakaran sehingga warga sekitar berdatangan. Sekitar 10 menit kemudian sejumlah armada Damkar tiba di lokasi dan langsung melakukan upaya pemadaman. 

Tidak butuh waktu lama, dalam hitungan 20 menit api berhasil dipadamkan sehingga bangunan showroom serta sebagian barang di dalamnya berhasil diselamatkan. Kerugian material ditaksir mencapai Rp 500 juta. Bangunan ukuran 8 x 10 meter berikut sparepart original Harley Davidson, serta 1 unit mobil antik dilalap api.

Kapolsek Blahbatuh, Kompol I Made Tama saat dikonfirmasi mengatakan sudah melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi. Tidak ada korban jiwa dalam musibah itu. Polisi harus menurunkan Tim Lab Forensik Polda Bali untuk memastikan penyebab kebakaran. "Kami sudah berkoordinasi dengan Tim Lab Forensik Polda Bali. Rencananya segera turun ke TKP," terang Kompol Made Tama. 7 nvi

Komentar