nusabali

Jelang Pensiun, Ipda Muntel Dikado Bedah Rumah

  • www.nusabali.com-jelang-pensiun-ipda-muntel-dikado-bedah-rumah

DENPASAR, NusaBali - Salah seorang anggota Polresta Denpasar Ipda I Nyoman Muntel mendapat program bedah rumah dalam rangka HUT ke-77 Bhayangkara.

Perwira yang bertugas di bagian Sumda Polresta Denpasar dan akan pensiun pada 1 Juli menerima bantuan bedah rumah karena rumah tempat tinggalnya di Jalan Gunung Guntur Gang Taman Sari Nomor 6, Banjar Taman Arum, Kelurahan Padangsambian, Kecamatan Denpasar Barat tak layak huni. 

Kegiatan bedah rumah yang dimulai sejak Senin (19/6) pagi kemarin dihadiri langsung oleh Kapolresta Denpasar Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas bersama pejabat utama Polresta Denpasar lainnya. Menurut Kapolresta kegiatan ini merupakan wujud kepedulian pimpinan kepada anggota Polri yang memiliki rumah kurang layak huni.

"Kegiatan bedah rumah yang menelan biaya mencapai Rp 27 juta ini dananya didapatkan dari sumbangan anggota Polresta Denpasar. Pengerjaannyapun dilakukan oleh anggota Polresta sendiri. Kegiatan bedah rumah hari ini (kemarin) kami libatkan 40 personel. Mereka bekerja selama tiga hari ke depan," ungkap Kombes Bambang.

Kegiatan bedah rumah itu mendapat apresiasi dari Kepala Lingkungan Banjar Taman Arum, Dewa Sumantra atas perhatian Polresta Denpasar terhadap warganya. Dirinya berharap ke depan Polresta Denpasar lebih banyak menyelenggarakan kegiatan sosial yang bersentuhan dengan masyarakat. 

"Selamat ulang tahun ke 77 Polri. Semoga semaki jaya dan melayani masyarakat dengan baik," ungkap Dewa Sumantra yang turut hadir dalam acara pembukaan kegiatan bedah rumah kemarin pagi. 7 pol

Komentar