nusabali

Mantan Kadis Perkim Denpasar Berpulang

  • www.nusabali.com-mantan-kadis-perkim-denpasar-berpulang

DENPASAR, NusaBali - Jajaran Pemkot Denpasar berduka cita. Mantan Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman (Perkim), dan Pertanahan Kota Denpasar Ir I Nyoman Gde Narendra meninggal dunia pada Senin (12/6) siang karena sakit. 

Walikota I Gusti Ngurah Jaya Negara bersama Ketua DPRD Denpasar I Gusti Ngurah Gede dan Sekda Denpasar IB Alit Wiradana melayat ke rumah duka almarhum I Nyoman Gde Narendra, di Banjar Kayumas, Kelurahan Dangin Puri, Denpasar Timur, Rabu (14/6). 

Walikota Jaya Negara menyampaikan dukacita mendalam atas meninggalnya mantan Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kota Denpasar I Nyoman Gde Narendra. Semasa bertugas, Narendra dikenal sebagai sosok disiplin dan bertanggung jawab. 

“Atas nama Pemerintah Kota Denpasar kami menyampaikan duka cita mendalam. Semoga amal dan baktinya diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” ujar Walikota Jaya Negara.

Putra almarhum Nyoman Gde Narendra, Bagus Nandya Putra Narendra, mengatakan sebelum meninggal dunia sang ayah sempat menjalani perawatan intensif di rumah sakit. 

Nandya mengatakan, upacara pengabenan sang ayah akan dilaksanakan pada Wraspati Paing Kulantir, Kamis (15/6). 

Almarhum meninggalkan tiga orang anak—dua orang anak perempuan dan seorang anak laki-laki— dan tiga orang cucu. 

Sebelum menjadi Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman, dan Pertanahan Kota Denpasar, I Nyoman Gde Narendra sempat menjabat Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Denpasar. 

Di mata rekan sejawat, almarhum I Nyoman Gde Narendra dikenal sebagai sosok yang gigih, tegas, dan tidak neko-neko dalam menjalankan tugas. Namun demikian, dia dikenal sebagai pembimbing yang baik. Sosoknya dikenal tidak pelit untuk meneruskan dan berbagi ilmu kepada rekan kerja. 

“Sosok yang tegas, senang berbagi ilmu, sering membimbing dalam pekerjaan, dan suasana kekeluargaan yang dibangun membuat setiap orang senang belajar dengan Pak Narendra. Semoga tenang di keabadian untuk almarhum Pak Narendra,” ujar Kepala Disdukcapil Kota Denpasar Dewa Juli Artabrata. 7 bin

Komentar