nusabali

Pemkab Jembrana Hibahkan Lahan untuk Masjid Al Hijrah Perumnas

  • www.nusabali.com-pemkab-jembrana-hibahkan-lahan-untuk-masjid-al-hijrah-perumnas

NEGARA, NusaBali - Pemkab Jembrana menghibahkan sebidang lahan untuk Masjid Al Hijrah di Perumnas, Kelurahan Baler Bale Agung, Kecamatan Negara, Jembrana. Lahan yang dihibahkan seluas 640 meter persegi atau 6,4 are dengan perkiraan nilai sekitar Rp 423.680.000.

Hibah lahan milik Pemkab Jembrana ini ditandai penyerahan dokumen hibah dari Bupati Jembrana I Nengah Tamba kepada pihak Yayasan Masjid Al Hijrah Perumnas, Jumat (9/6) malam. Turut hadir dalam acara tersebut, sejumlah Kepala OPD Pemkab Jembrana serta para pengurus dan jamaah masjid setempat.

Dalam acara tersebut, Bupati Tamba mengingatkan agar tanah (lahan) yang dihibahkan ini benar-benar untuk kepentingan umat. Pihaknya minta tanah yang hibahkan tersebut dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya. "Pesan kami, aset yang dihibahkan tolong dimanfaatkan semaksimal mungkin," ujarnya.

Bupati Tamba berharap, dengan bantuan hibah ini dapat membantu dan melengkapi fasilitas peribadahan. Sehingga dengan peribadahan yang nyaman dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) untuk kemajuan Jembrana.

"Melalui fasilitas dan tempat beribadah yang nyaman, dapat meningkatkan kualitas SDM yang berdaya saing. Guna menyongsong Jembrana Emas 2026," ucap Bupati Tamba.

Sementara Ketua Yayasan Al Hijrah Perumnas, Syamsul Arifin mengatakan, sangat berterimakasih kepada Bupati Tamba atas hibah tanah untuk Masjid Al Hijrah. "Kami atas nama Masjid Al Hijrah tidak akan bisa membalas jasa Bupati Tamba yang telah bersedia menghibahkan tanah untuk masjid kami. Namun kami tetap berdoa atas jasa baik, Allah akan balas dengan kebaikan pula," ujarnya. 7ode

Komentar