nusabali

Hima Akuntansi Alfa Prima Gelar Seminar Perpajakan

  • www.nusabali.com-hima-akuntansi-alfa-prima-gelar-seminar-perpajakan

DENPASAR, NusaBali.com - Himpunan Mahasiswa Akuntansi Alfa Prima Denpasar melaksanakan kegiatan Seminar Perpajakan  dengan tema ‘Generasi Muda Sadar Pajak Untuk Indonesia Maju’ pada Rabu (7/6/2023).

"Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk memberikan edukasi kesadaran pajak dimulai dari kalangan Mahasiswa sebagai Warga Negara Indonesia. Dengan harapan, dapat menciptakan  generasi bangsa yang sadar dan taat pajak di masa depan,”  ujar Ni Wayan Nari Aristiani selaku project director.

Sambutan kegiatan juga disampaikan oleh Perwakilan Hima Akuntansi yaitu Wayan Asti Yuliantari selaku Wakil Ketua Hima Akuntansi dan juga sambutan dari Luh Putu Ika Primayanti SIP MHan selaku Kabag Kelembagaan Alfa Prima Pusat.

Setelah selesai penyampaian sambutan, dilanjutkan dengan penyerahan kenang-kenangan dari Kampus Alfa Prima kepada KPP Pratama Denpasar Timur, dan juga penyerahan kenang-kenangan dari KPP Pratama Denpasar Timur kepada Kampus Alfa Prima. 

Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian materi dari narasumber Annisa Fadyah Elhaq.  Setelah selesai penyampaian materi dari narasumber dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan kuis Kahoot, di mana para peserta yang aktif bertanya dan benar menjawab kuis kahoot mendapatkan souvenir dari pihak KPP Pratama Denpasar Timur.

Setelah mengikuti sesi tanya jawab, kuis dan penyerahan souvenir oleh pihak KPP Pratama Denpasar Timur dilanjutkan dengan penyerahan Sertifikat Narasumber yang diwakili oleh Desak Gede Ekayuni AMd selaku Kabag Pusat Karier dan Kerjasama cabang Alfa Prima Denpasar lalu diakhiri dengan sesi foto bersama.*

Komentar