nusabali

Liburan Sekolah dan Hilangkan Penat di Resort Terbaik di Ubud

  • www.nusabali.com-liburan-sekolah-dan-hilangkan-penat-di-resort-terbaik-di-ubud
  • www.nusabali.com-liburan-sekolah-dan-hilangkan-penat-di-resort-terbaik-di-ubud
  • www.nusabali.com-liburan-sekolah-dan-hilangkan-penat-di-resort-terbaik-di-ubud

GIANYAR, NusaBali.com -  Liburan sekolah sudah tiba dan inilah saatnya untuk berlibur bersama keluarga. Berlibur di tempat tenang untuk beristirahat dari hiruk pikuk dan jadwal sekolah dan kerja yang padat. Jika kamu membutuhkan tempat yang liburan sekolah, datanglah ke resor yang tepat untuk liburan terbaik di Ubud, Amarea Resort.

Amarea Resort Ubud adalah hidden gem resort untuk menginap yang santai di alam yang mempesona dan budaya eksotis di Ubud. Dihiasi dengan kemewahan dan atmosfer tenang Ubud, Amarea Resort Ubud dirancang untuk menghadirkan suasana yang eklektik, romantis, dan menakjubkan di mana kamu dapat menikmati kegiatan yang aman dan menarik untuk terhubung dengan dengan alam.

Hidden gem resort ini menawarkan Deluxe Rooms, Suite Rooms with Bathtubs, Cottages Rooms dengan Bathtub, and Two Bedroom Forest View Villa dengan Private Pool  dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang menarik seperti Public Pool, Gym, Yoga venue, dan Lounge untuk membuat setiap penginapan tak terlupakan. 


Menghabiskan waktu di Amarea Resort Ubud tidak lain adalah tempat pelarian yang sempurna untuk melarikan diri dan terhubung kembali dengan diri sendiri.

Suasana yang tenang dan damai, serta desain yang elegan dan mengundang, melengkapi suasana resor. Interior resor ini bersifat modern dan tradisional, mencerminkan suasana di Ubud yang eksotik. 


Menginap di Amarea Resort Ubud adalah apa yang kamu butuhkan untuk menjauh dari kebisingan kehidupan sehari-hari. Meskipun terletak di tengah hutan yang hijau, namun lokasinya masih terbilang cukup strategis karena dekat dengan Pusat Ubud.

Amarea Resort Ubud memiliki fasilitas yang lengkap, termasuk area kolam renang publik yang tenang dan bersih. “Resor ini selalu dimaintain,  dipelihara, sehingga vila tetap prima dan rapi. Karyawan dan staff kami akan tersedia selama 24 jam dan sopan serta siap membantu,” kata Marketing Communication Staff Ini Vie Hospitality, Harun Arrasyid.

Jadi, jika kamu ingin merasakan sensasi menginap di resort dengan nuansa terpencil, datanglah ke Amarea Resort. Ketahui lebih lanjut tentang Amarea Resort Ubud di Instagram @amareaubud atau hubungi Amarea Resort di sini

Komentar